Jantung/boldsky.com
Health

Anak 14 Tahun Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung Saat Lari Marathon

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 7 November 2023 - 16:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang remaja berusia 14 tahun di Florida meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung saat ikut lomba lari 5K di sekolah menengahnya.

Dilansir dari People, Knox MacEwen, adalah anggota program Junior Reserve Officers’ Training Corps (JROTC) di Western High School miliknya di Davie, Florida.

Pada hari Sabtu, remaja tersebut berpartisipasi dalam lari 5K yang diadakan oleh program tersebut. Namun, setelah balapan dia menderita serangan jantung.

Dia diangkut ke Rumah Sakit Memorial Miramar di mana dia kemudian dinyatakan meninggal.

“Saya sedih menyampaikan berita tragis yang berdampak pada komunitas Wildcat kami. Salah satu siswa JROTC kami meninggal pagi ini setelah dibawa ke rumah sakit,” kata Jimmy Arrojo kepala sekolah dalam pesannya kepada siswa, keluarga, dan staf.

Dilansir dari Nypost.com, seorang teman keluarga meluncurkan GoFundMe yang mengumpulkan lebih dari $66.000 yang akan disumbangkan kepada keluarga untuk membantu biaya pemakaman dan memungkinkan orang tua anak tersebut mengambil cuti untuk berduka.

Deskripsi GoFundMe juga secara tragis mencatat bahwa ibu remaja tersebut, Julie, “masih dalam tahap pemulihan fisik dan finansial dari perjuangan keras melawan kanker tahun lalu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro