Golden Disk Awards 2024
Entertainment

Siap-Siap, Ini Line Up Golden Disk Awards 2024 di JIS

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 9 November 2023 - 19:31
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Acara tahunan yang menghadirkan sejumlah artis KPOP, Golden Disc Awards (GDA) akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Tahun ini Indonesia terpilih sebagai tuan rumah GDA edisi ke-38 yang akan digelar pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Penggemar pun sudah tidak sabar dengan pengumuman line up yang akan hadir dalam gelaran ini. Sayangnya daftar artis yang akan datang masih menjadi rahasia.

Head of Marketing Communication PT Nice Rizdania Herlendita mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan informasi seputar line up pada awal Desember 2023.

Ia pun membocorkan bahwa nanti ada 12 bintang tamu yang masuk dalam nominasi GDA 2024.

Sebelumnya, harga tiket Golden Disk Awards (GDA) 2024 di Jakarta ini viral di media sosial Twitter/X. Netizen dibuat kaget dengan daftar harga tiket GDA yang dinilai mahal.

Pasalnya tiket VIP untuk konser ini mencapai Rp6 juta. Sedangkan harga tiket termurah berada di angka Rp1,3 juta untuk kategori CAT 6.

Mahalnya harga tiket VIP ini diklaim memiliki sejumlah keuntungan bagi pemegang tiketnya. Salah satunya yakni akses lebih dekat dengan artis yang datang.

Promotor menjanjikan bahwa para pemegang tiket VIP bisa duduk lebih dekat dengan karpet merah, yang akan dilalui oleh para idol KPOP.

Keuntungan lainnya yakni penonton bisa berada di tengah, karena lokasi duduknya diapit panggung utama dan panggung tambahan.

Adapun penjualan kuota tiket VIP tersedia dalam jumlah terbatas dan akan dijual mulai 23 November 2023 pukul 13.00 WIB melalui aplikasi Livin' by Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro