Perluas Jangkauan di Tanah Air, Samsonite Luncurkan Website Versi Indonesia
Travel

Perluas Jangkauan di Tanah Air, Samsonite Luncurkan Website Versi Indonesia

Andhika Anggoro Wening
Sabtu, 18 November 2023 - 21:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsonite meluncurkan website resmi mereka untuk Indonesia yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai kota di Indonesia.

Samsonite yang didirikan satu abad lalu di Amerika Serikat, menilai kehadiran website di Indonesia merupakan langkah strategis yang diambil untuk menumbuhkan minat beli, memberikan informasi dan portofolio produk, serta menjadi platform layanan yang efisien bagi pelanggan.

Sebagai brand yang selalu mengutamakan kualitas dan kemudahan, Samsonite berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman kepada seluruh pelanggannya.

“Samsonite berkomitmen untuk memperluas jangkauan ke seluruh Indonesia. Peluncuran website resmi Samsonite ini menjadi langkah penting bagi perkembangan bisnis kami, dimana kami ingin memastikan bahwa pelanggan setia, terutama di area yang belum memiliki toko offline Samsonite, dapat dengan mudah mengakses produk berkualitas dari Samsonite dan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif,” ujar Nadya Pertiwi, Country Head PT Samsonite Indonesia dalam keterangan tertulis.

 Berbagai penawaran menarik ditawarkan pada saat pelanggan membeli Samsonite melalui website ini, salah satunya, pelanggan akan menikmati potongan harga sebesar 10% pada pembelian perdana mereka.

Samsonite juga menawarkan pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia, sehingga pembeli dapat dengan mudah mendapatkan produk berkualitas tinggi dari Samsonite tanpa biaya tambahan.

Dengan diluncurkannya website resmi Samsonite ini, diharapkan akan menjadi sumber informasi utama bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup terbaik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro