Jenna Ortega dalam film Scream
Entertainment

CEK FAKTA: Jenna Ortega Tinggalkan Scream 7 karena Bela Palestina

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 23 November 2023 - 13:44
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Jenna Ortega dikabarkan meninggalkan proyek film Scream 7 karena bentuk solidaritas terhadap Melissa Barrera.

Untuk diketahui, Melissa Barrera dipecat oleh Spyglass selaku rumah produksi film Scream 7 karena dinilai sebagai sosok antisemitisme dan mengujarkan kebencian pada khalayak.

“Sikapnya sangat jelas: Kami tidak menoleransi antisemitisme atau hasutan kebencian dalam bentuk apa pun, termasuk referensi palsu tentang genosida, pembersihan etnis, distorsi Holocaust, atau apa pun yang secara terang-terangan melewati batas dan menjadi ujaran kebencian,” tulis Spyglass dikutip dari People, Rabu (22/11/2023).

Setelah Melissa, Jenna diklaim tak melanjutkan proyek Scream 7 karena masalah ini.

Namun melansir dari Deadline, Jenna keluar dari Scream 7 karena jadwalnya yang bentrok dengan syuting serial Wednesday.

"Hal ini tidak ada hubungannya dengan dampak pemecatan Melissa Barrera kemarin oleh Spyglass Media atas postingan ulang aktris tersebut di media sosial tentang konflik Hamas-Israel; juga tidak ada hubungannya dengan aktris yang meminta diakhirinya kontrak Scream-nya," tulis keterangan Deadline.

Adapun Ortega dan Barrera berperan sebagai saudara perempuan di Scream tahun 2022 dan Scream VI tahun ini sebagai Tara dan Sam Carpenter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro