Brand lokal gaungkan kekuatan eksistensi produk lokal
Fashion

5 Brand Lokal Kampanyekan Eksistensi Kekuatan Produk dalam Negeri

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 30 November 2023 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merché, brand tas lokal menggandeng 4 brand lokal yakni Somethinc, Realfood, Loony, dan Purbasari dalam kampanye #YourEverydayBag.

Kampanye ini berupaya untuk menunjukkan kekuatan serta eksistensi brand lokal yang unggul dan beragam dalam #SemangatLokal.

Salah satu daya tarik utama dari kolaborasi ini adalah penawaran paket bundling dengan harga spesial, di mana paket senilai Rp500.000 dijual dengan harga khusus Rp200.000-an saja.

Hal ini memungkinkan para pelanggan merasakan produk unggulan dari setiap brand dengan harga istimewa melalui beberapa platform marketplace yang berlaku hingga 18 Desember 2023.

"Merci from merché 2023" juga merilis 3 produk baru yakni Moi Mini bucket, Emily Flap Bag dan Nadine Totebag yang ke tiga nya berbahan faux leather dengan texture siganture merché yaitu smooshy (smooth dan squishy) yang menambah sentuhan kemewahan sekaligus menjamin daya tahan untuk penggunaan sehari-hari.

Hadir hingga 14 pilihan warna sangat meningkatkan keserbagunaannya, melengkapi pakaian apa pun dengan sempurna, baik itu pakaian kantor yang chic atau tampilan akhir pekan yang santai.

Ketiga tas ini memang memiliki size small-medium namun compartmennya yang luas dapat menampung berbagai essentials wanita seperti smartphone, makeup, dan sebagainya.

“Senang sekali bisa mewujudkan Merci from merché 2023 kali ini dengan mengkampanyekan #SemangatLokal. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini masyarakat Indonesia sudah mulai sadar dengan kualitas brand lokal yang mumpuni dan dapat bersaing. Pada program ini merché ingin memperlihatkan keragaman brand lokal dan juga ingin menanamkan rasa bangga serta sense of belonging karena mendukung produk asal Indonesia yang pastinya untuk Indonesia” kata Tari Puji Lestari selaku Founder dan Creative Director merché.

Pada hari pertama peluncuran kolaborasi ini, ribuan produk terjual habis dalam waktu singkat, menunjukkan antusiasme tinggi dari para penggemar merché.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro