Ilustrasi sepatu dan sandal heels/Freepik.
Fashion

Brand Lokal Sepasang Collection Produksi Sandal Heels Berkualitas

Farid Firdaus
Jumat, 5 Mei 2023 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sepatu hak tinggi, termasuk sandal heels, telah menjadi salah satu item fashion yang tidak bisa dipisahkan dari gaya busana sehari-hari wanita. Fashion sandal heels menawarkan berbagai desain, warna, dan bahan yang memungkinkan para wanita untuk mengekspresikan diri mereka melalui fashion.

Tren mode fashion sandal heels selalu berubah dari waktu ke waktu, dengan setiap musim memiliki gaya yang berbeda-beda. Di dunia fashion, sandal heels dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, seperti rok, celana pendek, dan gaun, sehingga memberikan penampilan yang elegan dan glamor.

Andrew Fernando sebagai pemilik dari brand Sepasang Collection dengan fokus pada desain sepatu, sandal dan aksesoris, menilai produk fashion tidak akan pernah mati dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Oleh karena itu, Sepasang Collection ingin membuat produk berkualitas dengan affordable dan meninggikan produk lokal yang dapat bersaing dengan produk luar negeri.

“Kelebihan produk kami adalah memiliki banyak pilihan model dan warna yang beragam,” kata Andrew, Jumat (5/5/2023).

Kini, lanjutnya, banyak brand sandal heels ternama yang terus mengeluarkan produk terbaru, sehingga para wanita dapat selalu memperbarui koleksi sandal heels mereka. Dengan begitu banyaknya variasi sandal heels yang tersedia, dunia fashion sandal heels menawarkan kemungkinan yang tak terbatas bagi para wanita untuk mengekspresikan diri mereka melalui fashion.

Industri fashion lokal juga terus bertumbuh dan berkembang untuk bersaing dengan produk luar negeri. Apalagi, Menparekraf juga terus mendorong masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk buatan lokal.

Menparekraf Sandiaga Uno sempat menyebutkan produk ekonomi kreatif di Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk dari luar negeri.

Senada dengan pernyataan Menparekraf tersebut, Sepasang Collection juga menghasilkan produk fashion yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan didukung oleh tim produksi yang dipimpin oleh Eko Heriyanto yang sudah mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun. Sepasang Collection berupaya memproduksi fashion yang dapat bersaing dengan brand luar negeri.

Indonesia kini memiliki banyak merek lokal yang memproduksi sepatu, sandal, heels dan berbagai produk fashion berkualitas dengan desain yang kreatif dan inovatif. Para jenama ini tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga mulai dikenal di kancah internasional.

“Produk kami memiliki keunggulan pada produk yang selalu mengikuti trend” Jelas Andrew.

Sepasang Collection didirikan pada tahun 27 April 2020 dan telah beroperasi selama 3 tahun dan terus konsisten untuk membuat berbagai produk sandal heels, sepatu dan aksesoris fashion yang mengutamakan kualitas sehingga tidak kalah dengan persaingan produk internasional.

Selain melalui pemasaran secara online, Sepasang Collection juga aktif mengadakan acara acara pop store untuk memperkenalkan produk secara langsung. Sedangkan untuk koleksinya juga dapat dilihat melalui sepasangofficial.co atau Intagram sepasang.collection.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Farid Firdaus
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro