jatuh cinta seperti di film-film/youtube
Entertainment

'Jatuh Cinta Seperti di Film-Film', Kisah Romansa Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir

Mutiara Nabila
Jumat, 1 Desember 2023 - 19:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia kembali kehadiran karya sinema romansa terbarunya, karya Yandy Laurens berjudul "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film", yang sudah mulai tayang di layar lebar pada Kamis, 30 November 2023. 

Diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Bagus, dan Nirina Zubir sebagai Hana, film bergenre romansa komedi sederhana ini bisa dijadikan pilihan untuk tontonan akhir pekan. 

"Jatuh Cinta Seperti di Film-Film" berkisah tentang cerita cinta Bagus yang kembali bertemu Hana, teman di masa SMA yang sudah menjanda setelah suaminya meninggal dunia, secara tak terduga. 

Mengetahui kondisi Hana yang sudah sendiri setelah pertemuan itu, membuat rasa suka Bagus kepada Hana kembali hadir. Namun, gayung tak bersambut, Hana masih belum bisa membuka hatinya untuk orang lain lantaran masih berduka. 

Bekerja sebagai penulis, Bagus memilih untuk merangkai cerita Hana ke dalam sebuah skenario film. Film tersebut menggambarkan sisi dunia Hana yang kelam dan kehilangan warna setelah kehilangan pasangan hidupnya. 

Film yang juga dibintangi oleh Dion Wiyoko, Sheila Dara, Alex Abbad, dan Julie Estelle ini juga akan menyajikan elemen visual yang berbeda, di mana 80 persen film ini akan menampilkan visual hitam putih. 

Film yang diproduksi oleh rumah produksi Imajinari dan Jagartha, Trinity Entertainment, serta Cerita Films itu juga akan menjadi momen reuni bagi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman, setelah keduanya beradu akting di film Keluarga Cemara (2019).

Sutradara film ini, Yandy, juga dikenal sebagai salah satu sutradara berprestasi yang mendapat penghargaan Piala Citra untuk kategori Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di FFI 2019 pada film Keluarga Cemara. Film pendeknya, Wan An, juga menyabet Piala Citra di FFI 2012 sebagai Film Pendek Terbaik.

Menjadi produser dalam film ini, Ernest Prakasa mengatakan jatuh Cinta Seperti di Film-Film juga menjadi sesuatu yang baru di industri film Indonesia. 

Ernest berharap film ini bisa menjadi sebuah film yang menghibur dan sebuah karya yang memberikan pengalaman yang bermakna bagi semua yang menontonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro