Bakal calon presiden Prabowo Subianto (kiri) dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka tiba di Rumah Sakit Pusat Angkata Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023). JIBI/Bisnis/Fanny Kusumawardhani
Entertainment

Relawan Prabowo-Gibran Gelar Lomba " Joget Gemoy", Total Hadiahnya Rp500 Juta

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 16 Desember 2023 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Relawan Gibran A-Z atau Relawan GAZ menggelar lomba joget gemoy yang dibuka untuk umum.

Adapun total hadiah yang diberikan yakni mencapai Rp500 juta, dengan syarat mengunggah video goyang bersama dengan teman-teman sebelum 12 Januari 2024.

"Yuk, ikutan dan buktikan seberapa gemoy kelompok kamu. Terbuka untuk kelompok apapun, mulai dari organisasi, perhimpunan, perkumpulan, sampai komunitas RT/RW/Kelurahan," tulis akun Instagram resmi Relawan GAZ pada Senin (11/12/2023).

Dalam keterangan resminya, Relawan GAZ mengatakan bahwa lomba ini diinisasi untuk membuat ketegangan Pilpres 2024 bisa mereda.

"Lomba ini bertujuan meredakan ketegangan di masyarakat dalam menghadapi pemilu baik Pilpres maupun Pileg. Bahwa dalam suasana pemilu itu bisa muncul kreasi yang ringan, lucu dan seru yang bisa dilakukan bersama sama secara guyub dan penuh keceriaan," ujar Ketua Panitia Susi Ginting kepada wartawan, Rabu (13/12).

Namun yang harus diperhatikan, dalam perlombaan ini tidak boleh menggunakan alat peraga kampanye (APK) seperti kaos, topi, spanduk, bendera partai.

Kemudian dalam video yang dibuat juga dilarang untuk mengajak dan mempromosikan untuk memilih salah satu pasangan calon (paslon).

Untuk diketahui, lomba ini juga menghadirkan Wulan Guritno sebagai salah satu juri Goyang Gemoy yang diadakan oleh Relawan GAZ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro