Kemeja bahan waffle
Fashion

Kemeja Waffle Jadi Tren Fashion 2024

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 22 Desember 2023 - 21:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tren fashion khusus untuk pria pada tahun 2024 diprediksi salah satunya adalah kemeja waffle.

Bahan waffle adalah sejenis bahan kain yang terbuat dari bahan polietilena (polyethylene) dengan tekstur seperti sarang lebah atau corak berlubang-lubang.

Disebut bahan“waffle” karena teksturnya yang mirip dengan makanan waffle.

Kain waffle memiliki beberapa karakteristik dan keunggulan bahan antara lain:

Adapun kemeja Waffle LGS ini memiliki tiga keunggulan, yaitu comfort, airy, dan wrinkle-free.

1. Comfort

Dibuat dari bahan katun berkualitas tinggi, dan memberikan kenyamanan sepanjang hari, dengan kemampuannya yang mudah menyerap keringat.

2. Airy

Tekstur tiga dimensi ini menciptakan ruang antara kain dan kulit sehingga menghadirkan sirkulasi udara optimal yang memberikan kesejukan di segala situasi. Dengan kelebihan ini, Kemeja Waffle cocok digunakan di negara tropis seperti Indonesia.

3. Wrinkle-free

Kemeja Waffle ini tidak mudah kusut. Cocok untuk kamu yang ingin tampil rapi sepanjang hari dan ideal untuk menemani gaya hidupmu yang dinamis.

Kain PE waffle umumnya digunakan dalam berbagai produk seperti pakaian olahraga, handuk, seprai, kain lap, selimut, dan banyak lagi. Keunggulannya yang ringan, nyaman, dan sirkulasi udara yang baik menjadikannya populer dalam industri tekstil.

Direktur LGS Generation, Joanes mengatakan bahwa tren fashion 2024 untuk pria akan menekankan pada kombinasi fungsionalitas dan gaya dalam satu pakaian.

"Untuk tahun 2024, trend fashion pria mungkin akan lebih menonjolkan inovasi dalam desainnya, yang bisa berguna sekaligus menghadirkan gaya yang trendi," ujar Joanes.

Dia memaparkan tahun ini LGS meluncurkan koleksi Kemeja Waffle LGS dengan inovasi tiga dimensi, yang menggabungkan teknologi dan gaya dalam satu pakaian.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro