Sinopsis dan jadwal tayang film Mean Girls (2024)/IMDb
Entertainment

Sinopsis Mean Girls (2024), Film Geng Regina George yang Diremake Ulang

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 13 Januari 2024 - 13:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film ikonik Mean Girls diremake ulang menjadi film baru yang dijadwalkan tayang pada 2024.

Masih mengangkat cerita seputar geng cantik dan anak baru, Mean Girls dirilis secara resmi pada 12 Januari 2024 di bioskop.

Syuting film ini dilakukan di Middletown Township, New Jersey dan hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk menyelesaikan semuanya.

Deretan artis yang ditunjuk untuk mengisi film Mean Girls (2024) adalah Angourie Rice, Reneé Rapp, Auliʻi Cravalho, Christopher Briney, Jaquel Spivey, Bebe Wood, Tina Fey, Tim Meadows, Jenna Fischer, Busy Phillips, Jon Hamm, Ashley Park, Mahi Alam, hingga Connor Ratliff.

Sinopsis

Jalan cerita Mean Girls (2024) tidak berbeda jauh. Film ini mengikuti kisah Cady Heron yang merupakan seorang murid pindahan di sekolah baru.

Ia adalah remaja perempuan yang dibesarkan di Afrika. Namun berbeda dari yang dibayangkan teman-temannya, Cody ternyata sangat cantik dan pintar.

Di sekolah barunya, ia pun bertemu dengan geng Plastic yang diketuai oleh Regina George. Cady kemudian terjebak dalam kehidupan liar dan penuh intrik.

Di saat yang sama, Cady malah jatuh cinta pada mantan pacar Regina, segala sesuatu menjadi rumit. Ia pun dibantu oleh teman-temannya untuk melakukan balas dendam dan perlawanan terhadap geng Plastic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro