Sinopsis serial The Brothers Sun/Netflix
Entertainment

Sinopsis The Brothers Sun, Serial Michelle Yeoh yang Trending di Netflix

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 6 Januari 2024 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix menghadirkan serial keluarga seru berjudul The Brothers Sun yang dibintangi oleh Michelle Yeoh.

Serial ini baru saja dirilis pada awal tahun, dengan mengusung genre aksi komedi. The Brothers Sun merupakan hasil kolaborasi sutradara Brad Falchuk dan Byron Wu yang sebelumnya sukses dengan Glee (2009) dan American Horror Story (2021).

The Brothers Sun memiliki delapan episode yang fokus pada cerita keluarga Sun yang merupakan keluarga Asia-Amerika yang tinggal di Los Angeles, California.

Sinopsis

Keluarga Sun merupakan warga Asia-Amerika yang tinggal di Los Angeles, California. Serial ini dibuka dengan pembunuhan seorang bos mafia di Taiwan oleh orang tidak dikenal.

Ternyata bos mafia tersebut adalah kepala keluarga Sun. Anaknya, Charles Sun (Justin Chien) akhirnya pulang ke rumah keluarganya di Los Angeles.

Charles selama ini menjalani kehidupan sebagai seorang gangster di Taipei, bersama ayahnya.

Kepulangan Charles ke Los Angeles bertujuan untuk melindungi sang ibu, Eileen Sun (Michelle Yeoh) dan adik laki-lakinya, Bruce Sun (Sam Song Li).

Namun, Bruce ternyata tak tahu sama sekali bahwa keluarga memiliki ikatan erat dengan kehidupan gangster.

Charles pun membawa misi untuk mengajari Bruce soal bisnis keluarga yang kelam dan menjadi bagian dari warisan keluarga mereka.

Bruce yang selama ini tidak mengetahui fakta kelam terkait keluarganya pun terpaksa harus terlibat dalam konflik dengan kekuatan berbahaya yang berpusat di Taipei.

Keadaan semakin runyam dengan munculnya faksi baru di dunia mafia. Di sisi lain, Eileen juga harus berjuang untuk menyembuhkan luka-luka dari masa lalu dan menemukan makna sejati dari keluarga.

Ditinggal ayah dan suami, keluarga Sun harus bangkit untuk memulai kehidupan baru yang lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro