Shio Naga Kayu/banksinarmas
Relationship

Simak 3 Shio Paling Beruntung pada 2024, Tahun Naga Kayu

Novita Sari Simamora
Senin, 29 Januari 2024 - 14:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masyarakat Tionghoa akan segera memasuki pergantian tahun, menjadi Tahun Naga Kayu pada awal 2024. Pada penanggalan China, akan ada beberapa zodiak yang beruntung sepanjang tahun ini.

Dilansir dari Hindustan Times, Senin (29/1/20240) tahun Naga Kayu akan membawa keberuntungan bagi beberapa shio. Namun, ada juga zodiak yang akan mengalami berbagai transformasi pada tahun ini. Namun, jangan pernah takut, karena ini semua akan membawa kebaikan.

Simak ramalan shio yang akan beruntung pada tahun naga kayu 2024:

1. Shio Babi (1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Dalam zodiak Tiongkok, babi adalah tanda kedua belas dan terakhir. Jika Anda lahir pada tahun Babi, maka  2024 sepertinya akan menjadi tahun yang luar biasa bagi Anda! Babi dikenal pekerja keras dan selalu mengatakan kebenaran.

2024 adalah shio tahun naga kayu. Kualitas-kualitas dirimu akan membawa keberuntungan pada tahun ini. Anda memiliki beberapa peluang luar biasa karena dedikasi dan kejujuran Anda.

Sifat-sifat dan dedikasimu akan membuahkan hasil besar dan membawa kesuksesan serta hal-hal baik di berbagai bagian kehidupan Anda. Seolah-olah alam semesta memberi Anda acungan jempol dan berkata, "Kamu melakukannya dengan baik! Kamu segera mendapatkan hasil yang luar biasa atas usahamu!"

Shio Babi termasuk shio yang beruntung dan ini akan memberikan kesan positif bagi Babi. Energi di sekitar Anda akan sangat beruntung, jadi ini saat yang tepat untuk memanfaatkan peluang tersebut dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Baik itu dalam pekerjaan, hubungan, atau tujuan pribadi Anda, semuanya berjalan baik bagi Anda.

2. Shio Monyet (1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Shio monyet memasuki posisi kuat pada 2024 tahun naga kayu dan menjadi zodiak yang nomor 2 paling beruntung. Dikenal karena energi dan kecerdasannya, shio monyet akan memiliki tahun depan yang cukup baik.

Shio Naga memiliki ikatan erat dengan monyet dan akan berperan besar serta membawa keberuntungan ekstra. Koneksi ini akan mendatangkan banyak ide kreatif dan membantu mendongkrak karier Monyet.

Beberapa perubahan atau tantangan mungkin muncul pada tahun ini, tetapi shio monyet sangat lihai beradaptasi. 

Jadi, jika Anda seorang yang berzodiak Monyet, bersiaplah untuk tahun menyenangkan yang penuh dengan peluang dan kemajuan dalam karier Anda. Rangkullah perubahan dan terus gunakan kepintaran Anda untuk mengatasi apa pun yang menghadang Anda. Saatnya untuk bersinar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro