Kate Middleton (kanan)./Instagram @kensingtonroyal
Entertainment

Seramnya Teori Konspirasi Kate Middleton

Hesti Puji Lestari
Rabu, 20 Maret 2024 - 13:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keberadaan Princess of Wales, Kate Middleton, menjadi teka-teki besar dan membuat banyak teori konspirasi di kalangan masyarakat Inggris.

Sebuah majalah asal Inggris mengatakan bahwa Kate "menghilang" sejak Desember 2023 lalu. Setelah drama tersebut, spekulasi tentang Kate semakin meluas setelah beredar rencana operasi perut dan munculnya foto Kate di media sosial.

Namun, foto yang diunggah justru semakin memperbesar tanda tanya karena terlihat dimanipulasi alias hasil editan.

Kegaduhan semakin terjadi setelah Pangeran William menarik diri dari upacara peringatan ayah baptisnya, Raja Konstantin II dari Yunani, karena alasan pribadi. Mengacu pada hal tersebut, sejumlah spekulasi pun bermunculan.

Tidak lama setelahnya, kondisi kian memburuk saat TMZ menerbitkan foto pertama Kate sejak operasinya dengan gambar buram yang menunjukkan Kate dan ibunya, Carole Middleton, di dalam mobil.

Kate duduk tegak di kursi penumpang sementara ibunya mengemudi. Dia mengenakan kacamata hitam, dan wajahnya, dengan ekspresi lembut dan netral, tertutup bayangan.

Foto tersebut jelas diambil dari jarak jauh dan disebarkan oleh kantor berita selebriti Backgrid. Banyak yang menganggap foto tersebut rekayasa.

Video Kate Middleton dan Pangeran William

Kemudian belum lama ini, muncul video yang memperlihatkan Kate Middleton berjalan bersama Pangeran William.

Kate terekam membawa tas belanjaan dan berjalan cepat bersama suaminya saat mereka mengunjungi toko Windsor, satu mil jauhnya dari rumah mereka di Adelaide Cottage. 

Ini adalah video pertama calon ratu Inggris tersebut sejak operasi perutnya pada bulan Januari. Meskipun video singkat tersebut melegakan jutaan orang, namun banyak yang yakin bahwa wanita dalam video tersebut bukan Kate Middleton.

Seorang reporter olahraga bernama Sonja McLaughlan menggemakan teori online bahwa Pangeran William tidak berbelanja dengan istrinya, tetapi dengan kembaran Kate.

Dia melanjutkan dengan menyatakan, dalam tweet yang sekarang sudah dihapus, bahwa pewaris takhta pun bisa digantikan oleh seorang aktor.

Dari drama dan konspirasi Kate Middleton ini, di media sosial muncul satu nama yang kerap dikait-kaitkan. Dia adalah Heidi Adan yang diyakini sebagai pemeran Kate dalam video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro