Kate Middleton dengan anting murahnya/dailymail
Entertainment

Siapa Heidi Agan, Perempuan Mirip Kate Middleton yang Konon Dibayar hingga Rp200 Juta per Minggu

Hesti Puji Lestari
Rabu, 20 Maret 2024 - 13:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Heidi Agan viral lantaran disebut-sebut sebagai perempuan yang "memerankan" Kate Middleton.

Sebagaimana diketahui, belakangan muncul sebuah video yang memperlihatkan Kate Middleton berbelanja bersama Pangeran William.

Ini merupakan video pertama Kate sejak dinyatakan "hilang" beberapa waktu lalu. Meski demikian, publik tak mudah percaya dengan video tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa wanita yang bersama Pangeran William dalam video itu adalah orang yang mirip dengan Kate Middleton bernama Heidi Agan.

Siapa Heidi Agan?

Dilansir dari TMZ, Heidi Agan merupakan mantan pelayan di kedai burger di Inggris. Dia viral lantaran diklaim memiliki paras dan postur tubuh yang mirip dengan Kate Middleton.

“Heidi Agan adalah orang yang paling mirip dengan Kate Middleton. Karyanya meliputi penampilan televisi, publikasi surat kabar, dan acara media. Berbasis di Inggris, wanita yang mirip dengan Duchess of Cambridge ini telah bekerja dengan solid sejak ditemukan pada tahun 2012 dan sekarang juga bekerja secara internasional. Heidi telah diterbangkan ke Amerika Serikat, Australia, dan Tiongkok. Dia mengerjakan pekerjaannya dengan sangat serius dan dipuji atas profesionalismenya di dalam dan di luar layar,” bunyi keterangan di web resminya.

Menurut laporan dalam situs tersebut, Heidi Agan biasanya menerima permintaan untuk 'berperan' sebagai Kate Middleton ketika bangsawan tersebut tengah sibuk dengan hal-hal yang bersifat pribadi, seperti kehamilan, pernikahan, dan lainnya.

Berkat pekerjaannya itu, Heidi Agan mendapatkan penghasilan yang fantastis.

Bahkan ia bisa mengantongi uang hingga 10 ribu poundsterling atau Rp200 juta per minggu hanya dari perannya sebagai seseorang yang mirip dengan calon Ratu Inggris.

Soal video yang viral, Agan sendiri telah mengatakan bahwa wanita dalam video tersebut adalah Kate Middleton.

“Jelas ada beberapa spekulasi mengenai apakah yang ada dalam rekaman dan potongan gambar itu adalah Kate dan William. Faktanya, media sosialku sendiri sudah menggila karena orang-orang mengira itu aku, padahal aku tahu itu bukan aku. Saya sedang bekerja pada saat itu jadi saya tahu itu bukan saya. Saya 100 persen yakin yang ada di video itu adalah Kate Middleton dan William,” kata Agan kepada Mirror.

Meski demikian, masih banyak masyarakat yang menyakini bahwa bukan Kate Middleton yang berada di video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro