Review Godzila x Kong: The New Empire, Tayang Hari Ini di Bioskop
Entertainment

Review Godzila x Kong: The New Empire, Tayang Hari Ini di Bioskop

Mutiara Nabila
Rabu, 27 Maret 2024 - 11:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Penggemar MonsterVerse film Godzilla dan King Kong bergembira, karena film "Godzilla x Kong: The New Empire" sudah bisa disaksikan di bioskop mulai hari ini. 

Film monster ini disutradarai oleh Adam Wingard dan diproduksi oleh Legendary Pictures, serta didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, yang ini merupakan sekuel dari "Godzilla vs. Kong" pada 2021. 

Film kali ini juga menjadi film kelima dalam franchise MonsterVerse, film ke-38 dari franchise Godzilla, film ke-13 dalam franchise King Kong, dan film Godzilla kelima yang sepenuhnya diproduksi oleh studio film Amerika. 

Film ini dibintangi oleh Rebecca Hall, Brian Tyree Henry yang kembali mengulang perannya dari film sebelumnya, kemudian ada Dan Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns, dan Fala Chen. 

Sinopsis Godzila x Kong: The New Empire

Film ini mengisahkan hidup Kong yang sendirian di dalam Hollow Earth. Namun, ternyata banyak hal yang belum terkuak di dalamnya. 

Dalam petualangannya, Kong bertemu dengan lebih banyak spesiesnya. Alih-alih mendapat penerimaan, dia malah harus bertarung dengan pemimpin koloni tersebut, Scar King yang tak sendirian, namun mempunyai kekuatan tambahan dari peliharaannya "Shimo", monster sejenis godzilla. 

Kedua musuh tersebut juga dilawan oleh Godzilla dan Kong di film sebelumnya, "Godzilla vs. Kong."

Merasa tak akan bisa melawan mereka sendirian, Kong merasa harus bersatu dengan Godzilla yang tinggal di dunia atas untuk menghentikan pemimpin Titan yang begitu kuat agar tidak lolos ke permukaan bumi dan menghancurkannya.

Tak hanya itu, perjalanan di dalam Hollow Earth bersama para manusia juga turut menguak sejarah Skull Island.

Review "Godzila x Kong: The New Empire"

Berbeda dari film sebelumnya, kali ini MonsterVerse Godzila x Kong lebih banyak memperlihatkan pemandangan di dalam Hollow Earth yang sangat indah dan tak pernah dibayangkan sebelumnya. 

Selain itu, dengan jalan cerita yang lebih tipis, film ini berhasil membawa Godzilla dan Kong menjadi bintang utamanya. Film ini dipenuhi dengan pertarungan kolosal yang seru, baik antara keduanya dan juga saat mereka melawan musuh.

Namun, dalam beberapa adegan ada poin-poin di mana terlalu banyak hal yang terjadi dalam satu waktu, membuat jalan cerita menjadi terasa acak. 

Lantas bagaimana nasib Godzilla dan Kong kali ini? 

Bisa disaksikan semua umur, "Godzila x Kong: The New Empire" tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu, 27 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro