Komika Babe Cabita dan Menteri Keuangan Sri Mulyani/Instagram @smindrawati
Entertainment

Babe Cabita Meninggal Dunia, Sri Mulyani Kenang Pertemuan di Kantor Kemenkeu

Annisa Sulistyo Rini
Selasa, 9 April 2024 - 13:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komika Babe Cabita meninggal dunia pada hari ini, Selasa (9/4/2024). Menteri Keuangan Sri Mulyani turut berduka cita atas kepulangan komika berusia 34 tahun tersebut.

Dalam unggahan Instagram @smindrawati, Sri Mulyani menyampaikan ungkapan turut berdukacita atas kepulangan Babe Cabita yang bernama asli Priya Prayogha Pratama. Diketahui, Babe Cabita meninggal dunia pagi ini di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus.

Menkeu mengenang pertemuan dengan sang jawara Stand Up Comedy Indonesia 2013 saat sempat bertamu ke kantor Kemenkeu.

"Kala itu, kami mengundang para pelaku seni Indonesia untuk berbincang mengenai kebijakan-kebijakan keuangan negara," tulis Sri Mulyani. Sang bendahara negara juga mendoakan amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT.

Priya Prayogha Pratama, dikenal sebagai Babe Cabita (5 Juni 1989 – 9 April 2024) adalah seorang pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia.

Dia dikenal sebagai juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV pada musim ketiga di tahun 2013. Babe menjuarai kompetisi tersebut setelah berhasil mengalahkan Fico Fachriza di grand final.

Ciri khas pembawaan komedinya adalah materi yang santai, lugas, gaya act out–nya yang berani, yang mampu membuat penonton tertawa. Tagline yang sering dilontarkannya adalah "ahh… sudahlah".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro