Tiba di Jakarta, Tim Cook Kulineran Makan Sate Ayam
Kuliner

Tiba di Jakarta, Tim Cook Langsung Kulineran Makan Sate Ayam

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 16 April 2024 - 22:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Apple Tim Cook membagikan momen menikmati santapan sate ayam khas Indonesia.

Di akun X (twitter), dia membagikan momen ketika akan makan sate ayam ditemani oleh seorang content creator bernama Sofyan Pratama.

Dia menyebut Sofyan sebagai fotografer iPhone karena merekam momen kebersamaan mereka dengan menggunakan iPhone.

"Halo Indonesia, ada kabar apa? Sate Ayam dengan fotografer iPhone Sofyan Pratama adalah cara sempurna untuk memulai waktu saya di Jakarta! Saya berharap dapat bertemu lebih banyak lagi komunitas dan pengembang kreatif Indonesia selama saya di sini!," tulisnya.

Dalam foto yang dibagikan di akun X nya itu, Tim Cook tampak santai memakai kaos berwarna abu-abu, sedangkan Sofyan memakai batik.

Di hadapan mereka, terlihat hidangan sate ayam, dan juga sepiring nasi, serta semangkok sop yang menjadi hidangan makan malam keduanya.

Cook ke Indonesia setelah sebelumnya lebih dulu ke Vietnam. Kedatangannya ke Indonesia diduga terkait rencana investasi Apple di Indonesia.

Sebelumnya, diberitakan Bisnis, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa CEO Apple, Tim Cook akan mengunjungi Indonesia pada Rabu (17/4/2024).

Budi memastikan bahwa saat tiba di Tanah Air, Tim Cook akan melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta pada pukul 09.30 WIB pada Rabu (17/4).

“Besok rencananya CEO Apple Tim Cook akan diterima presiden Jokowi di Istana Merdeka jam 9.30 WIB,” kata Budi kepada wartawan melaui pesan singkat, Selasa (16/4/2024).

Lebih lanjut, dia menekankan bahwa pembahasan antara bos Apple dengan orang nomor satu di Indonesia itu menitikberatkan terhadap investasi Apple di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro