Konser Super Diva, Kolaborasi Dua Generasi Diva Segera Hadir 2 November 2024. Bisnis/Mutiara Nabila
Entertainment

Konser Super Diva, Kolaborasi 2 Generasi Diva Segera Hadir 2 November 2024

Mutiara Nabila
Rabu, 26 Juni 2024 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi legendaris 3 Diva bakal berkolaborasi antar generasi dengan tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol, The Super Girls dalam konser bertajuk "Super Diva".

Konser yang rencananya bakal digelar pada 2 November 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta itu bakal menampilkan kolaborasi dari 3 Diva, Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ dengan tiga penyanyi muda yang sedang naik daun, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Penampilan keenam penyanyi andal tersebut juga akan dilengkapi oleh aransemen dari Erwin Gutawa, dan tata panggung oleh Jay Subyakto.

"Konser ini seperti reuni konser 3 Diva pertama kali, 18 tahun lalu, yang sempat menjadi event terbesar," ujar Jay Subyakto dalam konferensinpers di Jakarta, Rabu (26/7/2024).

Founder Konsersium Anak Nusantara, Ryan Sofyan menyebutkan, ide membuat konser tersebut adalah untuk menggabungkan talenta Indonesia yang begitu menarik dan bahkan sudah mendunia.

"Kita berusaha mengkolaborasikan, tidak hanya 3 Diva yang sudah begitu dikenal, tapi kita mencoba untuk juga bisa diterima oleh generasi sekarang, kita kolaborasikan dengan artis dan talenta muda, The Super Girls, Lyodra, Tiara, dan Ziva, yang mudah-mudahan bisa menjadi penerus 3 Diva," ungkapnya.

Ryan melanjutkan, dengan menggabungkan nama keduanya, membuat konser ini diberi judul "Super Diva".

Membawa Penampilan Spektakuler 6 Penyanyi Sekaligus

Erwin Gutawa sebagai Music Director menambahkan bahwa nantinya konser ini akan membawa penampilan yang berbeda dari yang pernah ada sebelumnya dan lebih spektakuler.

"6 penyanyi ini punya performa khasnya, karakter, dan ciri masing-masing. Maka, yang jadi pembedanya adalah kolaborasi. ereka akan tampil sebagai satu tim bukan bergantian nyanyi sendiri atau per grup. Mereka akan mempersembahkan pertunjukan 2,5 jam jadi tim berkolaborasi untuk menghasilkan sesuatu yang harusnya keren," jelasnya.

Adapun, untuk lagu yang dibawakan, Erwin menyebut keenam penyanyi akan membawakan lebih dari 30 lagu mereka yang sedang hits dan pernah hits pada masanya.

Panggung 360 Derajat

Bertempat di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, yang merupakan arena basket, konser ini akan dibawa menggunakan panggung 360 derajat, alias bisa dilihat dari semua sisi.

"Panggung ini nanti memastikan semua penonton bisa menyaksikan dengan baik, panggungnya nanti juga akan bertingkat jadi semua level bisa menyaksikan 6 penyanyi ini. Ada juga LED di bawahnya saya akan pasang lebih besar lagi, jadi penonton bisa melihat penyanyinya close up. Lalu orkestranya Mas Erwin nanti ada di tengah seperti kolam," papar Jay.

Arena tersebut nantinya bisa diisi oleh lebih dari 16.000 penonton, yang akan terbagi dalam kelas festival sampai VVIP.

Jadwal Penjualan Tiket

Tiket konser Super Diva akan mulai dijual pada 25 Juli 2024 melalui website tiketapasaja.com mulai pukul 11.59 WIB. Namun, harga tiketnya masih belum dirilis oleh promotor.

Namun, nantinya konser ini akan dibagi dalam 7 kategori mulai dari festival, Cat 1, Cat 2, Cat 3, VIP, VVIP Box, dan Diva Box.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro