Menu Buntut dan tacos di Social House. Bisnis/Mia Chitra Dinisari
Kuliner

Social House Hadirkan Konsep ‘Social Comfort’ dengan Menu Baru

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 6 Agustus 2024 - 20:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Social House, restoran gaya hidup dari Ismaya Group meluncurkan menu baru dengan konsep comfort food pada setiap menu yang disajikan.

Social comfort adalah perpaduan sempurna antara comfort food yang akrab di hati pelanggan dengan sentuhan inovatif yang menjadikannya lebih istimewa, tetapi tetap mengedepankan kenyamanan rasa dan juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Beberapa sorotan menu baru antara lain: Char-Grilled Tomahawk, yakni steak USDA prime tomahawk yang disajikan dengan saus khas. Selanjutnya ada Tacos de Carne, daging wagyu panggang dengan jalapenos. Buntut series seperti Nasi Goreng Buntut, Sup Buntut, dan Oxtail Cabe Ijo serta Smoked Beef Bacon Carbonara.

“Menu baru ini dirancang untuk meningkatkan hidangan-hidangan favorit pelanggan kami dengan sentuhan khas Social House. Kami berharap setiap suapan dari hidangan ini dapat memberikan rasa nyaman dan kebahagiaan kepada para pengunjung,” ujar Jessa Prawidya Setiabudi, Marketing Director ISMAYA Lifestyle. 

Dia memaparkan setidaknya ada 30 menu baru yang diperkenalkan dalam social comfort food kali ini. Ke 30 menu itu katanya, ada yang berupa upgrade rasa, ada juga menu yang benar-benar baru.

Untuk range harganya sendiri berkisar Rp100.000 hingga Rp400.000an. 

Jessa mengatakan menu baru yang ditawarkan juga beragam, mulai dari western, Hong Kong, Korea Selatan juga menu otentik Indonesia seperti racikan buntut sapi.

Menu terbarunya ini, lanjutnya, merupakan menu yang rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, meskipun berasal dari negara luar.

Selain menu makanan, Social House juga memperkenalkan konsep ‘Social Sips’, yang merupakan bagian dari strategi untuk menyoroti berbagai pilihan cocktail dan wine.

Jessa juga menambahkan, kedepannya akan lebih banyak promosi dan penawaran menarik untuk minuman sehingga memberikan pengalaman bersantap yang lebih lengkap dan memuaskan bagi para pelanggan.

Sebagai your social place, Social House juga memiliki ‘Social Club’, sebuah konsep yang mengadakan pertemuan atau aktivitas sosial dengan tema bulanan, seperti klub buku, lokakarya seni, dan acara musik langsung. Ini merupakan bagian dari komitmen Social House untuk menjadi tempat berkumpul yang menginspirasi dan mendukung komunitas.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro