Jersey atlet Indonesia di Olimpiade 2024 desain dari Didit Hediprasetyo/Kemenpora
Entertainment

Jersey Atlet Indonesia yang Didesain Didit Anak Prabowo Laris Manis

Muhammad Ridwan
Senin, 12 Agustus 2024 - 07:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jersey atlet Indonesia dalam Olimpiade Paris 2024 yang didesain langsung Didit Hediprasetyo, anak tunggal dari Prabowo Subianto laris terjual.

Momen terungkap dari konten yang dibuat oleh Raffi Ahmad saat berkunjung ke lapak Didit bersama dengan Gibran Rakabuming Raka dan juga Diaz Hendropriyono di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam konten itu, Raffi Ahmad sempat ingin membeli salah satu jersey hasil karya Didit, tapi sayangnya seluruh jersey yang dipajang sudah seluruh ludes terjual.

"Sudah habis, gara-gara Indonesia dapat medali," ujar Didit dalam konten yang diunggah Instagram Diaz Hendropriyono pada Minggu (11/8/2024).

Didit memang membuat jersey khusus untuk timnas Indonesia yang berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Mengutip akun medsos Timindonesiaofficial, menuliskan Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) menampilkan koleksi Jersey Merah Putih yang didesain oleh Didit Hediprasetyo untuk Tim Indonesia yang bertanding pada ajang Olimpiade Paris 2024.

Koleksi tersebut dimulai dari T-shirt, short pants, track pants, dan jersey playing kit. Tiap item-nya menyesuaikan cabang olahraga yang membutuhkan busana berbeda, semisal rowing, gymnastic, atletik atau bulu tangkis.

Selain itu terdapat juga beberapa set seragam yang dipakai oleh atlet dan kontingen saat keberangkatan dan kepulangan, ajang resmi lain dan penerimaan medali.

Adapun warna-warna yang dipakai yakni dominan merah dan putih, dan ada juga warna hitam.

“Creativity plays an important role in maintaining Health,” ujar Didit Hediprasetyo tentang desain terbarunya itu.

Didit menyampaikan inspirasi dari desainnya. Dia mengaku terinspirasi dari bendera Merah-Putih yang berkibar.

"Jadi saya menerima tawaran ini karena salah satunya cara saya bisa berkontribusi dan berdedikasi untuk bangsa yang saya cintai ini. Harapannya untuk selalu berjuang dan meraih prestasi serta mengharumkan nama bangsa Indonesia," ujar Didit.

Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Muhammad Ridwan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro