Ramalan zodiak bulan ini./Freepik-Benzoix
Entertainment

Musim Virgo 22 Agustus-22 September, Ini Ramalan 12 Zodiak

Redaksi
Senin, 26 Agustus 2024 - 20:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Zodiak Virgo lahir selama 22 Agustus hingga 22 September. Setiap zodiak dapat memanfaatkan bulan ini untuk membuat hidup terasa lebih terorganisasi.

Melansir The Cut, Yoga Journal, dan Today.com, Senin (26/8/2024), Virgo memiliki karakteristik perfeksionis dan menyadari apa yang tidak disadari orang lain. Pada musim Virgo, banyak orang dapat mengembangkan sisi reflektif mereka dan menjadi lebih terhubung dengan lingkungan.

Anda bisa memanfaatkan waktu ini dengan menjaga kesehatan tubuh dengan lebih baik, fokus pada detail dalam rencana hidup Anda, dan ikut membantu memperbaiki masalah yang Anda temui di lingkungan manapun.

Hal ini cukup berbanding terbalik dengan musim Leo (22 Juli–22 Agustus). Musim Leo merupakan bulan yang penuh semangat, dan musim Virgo akan membuat Anda lebih tenang dan tertata.

Simak ramalan 12 zodiak pada musim Virgo:

1. Aries

Pada awal musim Virgo, orang dengan zodiak Aries perlu menjalani hidup dengan lebih tenang. Disarankan untuk memenuhi kebutuhan emosional Anda dengan cara mencari kembali orang-orang yang mendukung Anda.

Musim Virgo pertengahan hingga akhir, akan ada semakin banyak pekerjaan dan urusan pribadi. Beri waktu untuk diri sendiri dalam beradaptasi. Perubahan terjadi berangsur-angsur, bukan secara langsung.

2. Taurus

Istirahat dari rutinitas Anda dan lakukan hal yang membuat Anda merasa lebih kreatif. Ekspresikan diri Anda dengan cara-cara baru untuk bisa “mengobati” Anda dari keseharian yang membosankan. 

Dengan melakukan ini, Taurus dapat mengingat kembali semangat hidup mereka.

3. Gemini

Gemini telah bekerja keras selama ini, maka musim Virgo adalah waktu yang tepat untuk beristirahat. Manfaatkan waktu untuk merefleksikan apa saja yang telah Anda capai, dan apa yang bisa dikembangkan untuk menjadikan diri lebih baik.

4. Cancer

Cancer perlu jujur dengan diri sendiri dalam musim Virgo ini. Cobalah mengakui apa yang Anda rasakan kepada diri sendiri supaya Anda bisa menyampaikannya ke pihak lain. Dengan begitu, Anda dapat merasa lebih terkoneksi dengan diri sendiri dan orang-orang terdekat.

5. Leo

Musim Leo telah berakhir, dan Leo perlu melihat apa yang telah berubah dalam diri mereka. Biarkan tubuh dan pikiran beristirahat, supaya Leo dapat beradaptasi kembali ke dalam rutinitas sehari-hari. 

Terutama, masalah keuangan perlu diperbaiki. Uang akan terus bertambah dalam bulan ini, maka perlu cerdas dalam mengeluarkan uang dalam jumlah besar.


6. Virgo

Selama setahun terakhir, Virgo telah mengembangkan diri secara maksimal. Tahun 2024, Virgo berkesempatan untuk memulai sesuatu yang baru. Buatlah hubungan baru, dan tetaplah menjadi diri sendiri.


Selain itu, Virgo perlu cerdas dalam menerima pekerjaan. Virgo menyetujui banyak proyek tetapi menjadi lebih cepat lelah. Sadarilah batas kemampuan diri sendiri.


7. Libra

Musim Virgo menjadi penting untuk Libra–sebagai musim sebelum Libra. Anda dapat merefleksikan “perjalanan” Anda setahun ke belakang. Namun, jangan terlalu fokus dalam masa lalu. Anda juga perlu melihat ke depan, jangan tinggalkan kegiatan dan interaksi yang mungkin dapat menguntungkan Anda.


8. Scorpio

Scorpio di musim ini tengah mengalami pikiran-pikiran abstrak tentang masa depan dan diri sendiri. Namun, sadari bahwa Anda memiliki jalan yang jelas di depan Anda. Coba konsultasikan dengan orang terdekat dan fokuskan kemampuan Anda pada jalan tersebut.

9. Sagitarius

Karir Sagitarius dalam sebulan ke depan akan melejit jika Anda fokus dengan apa yang dapat Anda capai. Buatlah rencana jangka panjang yang jelas tentang apa yang ingin Anda tinggalkan di dunia ini. Jangan hiraukan tekanan dari pihak manapun, termasuk hal-hal tidak penting yang masih Anda pikirkan.

10. Capricorn

Capricorn dapat memanfaatkan minggu ini untuk memfokuskan kepentingan pada diri sendiri. Seperti Sagittarius, Anda perlu mengabaikan opini orang lain dan coba dengarkan kata hati Anda. Jika hal ini dilakukan, Anda akan menemukan tempat yang cocok bagi Anda dalam waktu dekat.


11. Aquarius

Aquarius akan merasa terdorong untuk berpikir lebih intens dalam musim Virgo ini. Manfaatkan waktu ini untuk melakukan self-care dan meluruskan segala hal yang telah terjadi pada diri Anda. Usahakan berolahraga dan berinteraksi dengan lingkungan sosial Anda agar tidak kehilangan arah.

12. Pisces

Musim Virgo menjadi hal yang penting bagi Pisces, karena Virgo adalah zodiak lawan dari Pisces. Hal ini terutama dalam hal membentuk modal sosial. Anda bisa membuat hubungan baru dan memperdalam hubungan lama di saat yang sama. Jauhilah orang-orang yang merugikan Anda, dan buat koneksi dengan orang lain yang membuat Anda bahagia. (Ilma Rayhana)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro