Katering home service
Kuliner

Teppanku Tawarkan Layanan Katering Home Service dengan Konsep Live Cooking

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 1 September 2024 - 12:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang sering mengadakan acara di rumah, salah satu tantangan terbesar adalah menyiapkan hidangan.

Memasak sendiri, tidak hanya melelahkan tetapi juga dapat membuat rumah berantakan. 

Bagi Anda yang ingin menjamu tamu tapi enggan memasak, Anda bisa memanfaatkan layanan layanan katering dengan konsep live cooking dari Teppanku Home Service.

Layanan ini, memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan karena mereka dapat melihat langsung atraksi memasak yang dipraktikkan oleh sang chef.

Teppanku Home Service Teppanyaki menawarkan beragam paket menu teppanyaki, mulai dari ayam, sirloin, daging sapi iris, tenderloin, hingga seafood teppanyaki.

Bima Patriosa, pendiri PT. Patriosa Boga Grup yang merupakan induk dari merek Teppanku, menjelaskan berbagai menu yang ditawarkan. Menurutnya, yang membedakan Teppanku dari layanan serupa adalah penggunaan bahan baku berkualitas dan halal.

“Teppanku memiliki berbagai macam pilihan paket, seperti daging sapi, ayam, dan seafood. Yang membuat Teppanku begitu lezat adalah racikan saus teppanyaki yang halal, sehingga sangat nikmat disajikan bersama nasi putih hangat, sup miso, serta sayuran,” ujar Bima dalam keterangannya.

Bima menyebutkan bahwa Teppanku sudah tersedia di 11 kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Balikpapan, hingga Batam.

Tidak hanya menyajikan menu teppanyaki ala Jepang, Patriosa Boga Grup juga menyediakan layanan home service Kambing Gulingku yang menyajikan kambing guling dengan berbagai pilihan menu dan beragam side dish, seperti nasi kebuli hingga martabak Mesir.

Selain dua merek tersebut, Patriosa Boga Grup juga memiliki Eskrimku, yaitu home service es krim pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai pilihan seperti es krim gulung, es krim gelato, dan es krim serut. Bima juga menjelaskan bahwa Patriosa Boga Grup memiliki Steggo yang menyajikan berbagai menu berbahan dasar daging.

“Kami juga memiliki Steggo dengan menu-menu berbahan dasar daging sapi, antara lain BBQ Steak, Beef Rice Box, dan Burger,” jelasnya.

 

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro