CEO Tesla Inc. dan SpaceX Elon Musk menyampaikan pidato dalam pembukaan World Water Forum ke-10 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (20/5/2024). ANTARA/Aprillio Akbar.
Entertainment

Anak Elon Musk Kecam Ayahnya, Usai Sindir Taylor Swift yang Dukung Kamala Harris

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 13 September 2024 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anak Elon Musk, Vivian Wilson, mengecam ayahnya usai menyindir Taylor Swift di twitter karena telah  mendukung Kamala Harris sebagai presidenAS.

“Sejujurnya, waktu untuk dukungan Taylor Swift terhadap Kamala Harris sangat tepat. Tidak sabar untuk melihat Swifties di tempat pemungutan suara! Pilih biru,” tulis Vivian di Threads Instagram menanggapi postingan dari ayahnya yang CEO Tesla dilansir dari Pagesix.

“Juga, ya, saya melihat 'tweetnya'. Omong kosong yang keji sebenarnya adalah omong kosong yang keji,” tambahnya di postingan Threads kedua.

“Incel” adalah istilah untuk pria yang sering online dan memusuhi wanita yang menganggapnya tidak menarik.

Wilson mengatakan dia tidak punya banyak hal lain untuk ditambahkan mengenai topik ini selain menyebut kata-kata Musk “menjijikkan.”

Meskipun Wilson menegaskan bahwa dia tidak ingin berhubungan dengan pendiri SpaceX, dia merasa penting untuk membicarakan masalah ini.

“Saya sebenarnya bukan penggemar berat subjek ini. Bagaimanapun juga, aku adalah diriku sendiri dengan namaku sendiri. Namun, saya merasa hal itu harus dikatakan meskipun itu sudah terbukti dengan sendirinya. Semangat,” tutupnya.

Vivian merupakan anak Musk dengan mantan istrinya Justine Wilson.

Pada bulan Juli, Musk mengklaim dalam sebuah wawancara bahwa putrinya yang terasing, Vivian, telah “dibunuh oleh virus kesadaran” dan bahwa dia “ditipu” untuk mengizinkan perubahan gender medisnya.

Vivian mengajukan petisi ke pengadilan California untuk mengubah nama dan jenis kelaminnya pada Juni 2022, meminta untuk menggunakan nama belakang ibunya.

Saat itu dia menyatakan dalam pengajuannya bahwa dia “tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan ayah kandungnya dengan cara, bentuk atau bentuk apa pun.”

Kecaman Vivian terhadap ayahnya tersebut dimulai ketika Elon Musk menawarkan untuk memberikan anak pada Swift, setelah penyanyi "Fortnight" itu memposting pernyataan panjang lebar di Instagram yang mendukung Harris,dalam pemilihan presiden 2024.

“Saya akan memberikan suara saya untuk Kamala Harris dan Tim Walz pada Pemilihan Presiden 2024,” tulis pemenang Grammy itu di samping foto dirinya bersama kucingnya Benjamin Button hanya beberapa menit setelah debat wakil presiden dari Partai Demokrat melawan kandidat dari Partai Republik dan mantan Presiden Donald Trump.

Swift dengan nakal menandatangani suratnya dengan menyebut dirinya “Wanita Kucing Tanpa Anak,” merujuk pada komentar calon wakil presiden dari Partai Republik JD Vance yang baru-baru ini muncul kembali bahwa AS dipimpin oleh “sekelompok wanita kucing tanpa anak yang sengsara dengan kehidupan mereka sendiri dan pilihan yang mereka ambil. 

Musk bereaksi menanggapi Swift dengan cara yang dianggap "menyeramkan" dan "aneh" oleh beberapa netizen.

“Baik Taylor… kamu menang… Aku akan memberimu seorang anak dan menjaga kucingmu seumur hidupku,” tulisnya di platform X-nya pada Rabu pagi.

Pengusaha tersebut telah blak-blakan mendukung Trump

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro