Deadpool & Wolverine/instagramdeadpoolmovie
Entertainment

Deadpool and Wolverine Film Superhero Terlaris ke-5 di Box Office, Singkirkan The Avengers

Mutiara Nabila
Senin, 23 September 2024 - 17:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film superhero 'Deadpool And Wolverine' baru-baru ini mencapai tonggak penting di box office, dengan melampaui 'The Avengers' dan mengklaim gelar film superhero terlaris ke-5 di box office AS.

Mengutip Times Entertainment, film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman itu kini telah berhasil meraup sekitar US$627,1 juta di box office domestik, melampaui 'The Avengers' yang meraup US$623 juta saat dirilis pada 2012.

Film yang menyatukan dua karakter favorit penggemar dari jagat X-Men itu kini diperkirakan juga akan segera menyalip 'Infinity War' dalam daftar film komik terlaris sepanjang masa. Film tersebut meraup pendapatan mencapai US$678,8 juta di box office AS.

Di atas film tersebut, ada film yang dibintangi Chadwick Boseman 'Black Panther' yang saat ini menempati posisi ke-3 dengan perolehan sebesar US$700 juta. 

Selanjutnya, 'Spider-Man: No Way Home' berada di posisi kedua dengan perolehan sebesar US$814 juta sementara 'Avengers: Endgame' berada di posisi teratas dengan perolehan sebesar US$858 juta.

Secara global, 'Deadpool & Wolverine' telah meraup US$1,31 miliar secara global, hanya kurang US$39 juta dari 'Black Panther' yang memperoleh US$1,33 miliar di box office.

Beberapa faktor berkontribusi pada kesuksesan film duo superhero konyol tersebut. 'Deadpool & Wolverine' menjadi satu-satunya film layar lebar Marvel Studios yang tayang pada 2024, di antara daftar panjang serial web seperti 'Echo', 'X-Men '97', dan 'Agatha All Along'. 

Para penggemar yang telah lama menantikan kolaborasi Deadpool-Wolverine juga berkontribusi pada kesuksesan film ini.

Meskipun film ini tidak mungkin naik lebih tinggi di tangga box office domestik, film ini diharapkan dapat menyelesaikan penayangannya dengan pendapatan antara US$630 juta - US$640 juta di AS.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro