Brightspot market
Travel

Brighspot Market 2024 Kembali Digelar, Ada 228 Tenant

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 24 September 2024 - 21:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran brightspot market kembali hadir tahun ini pada 27-29 September di Agora Mal Jakarta Pusat.

Anton Wirjono Founder brightspotMRKT, gelaran brightspotMRKT kembali hadir untuk merespons antusiasme pasar terhadap inovasi yang mendukung kesejahteraan holistik.

Dia mengatakan dari lebih dari 1.300 submission yang diterima, terpilih 228 brand terkurasi, dengan 40% diantaranya merupakan brand baru yang berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung, Jogja, Medan, Balikpapan, dan beberapa kota lainnya.

Menariknya, katanya, banyak brand unggulan justru datang dari luar Jakarta, hal ini menegaskan bahwa kreativitas tidak lagi terpusat di ibu kota, melainkan mulai bergerak menyebar merata ke seluruh Indonesia.

Dia menambahkan BrightspotMRKT selalu mengusung prinsip bahwa brand lokal tidak harus diasosiasikan dengan harga murah dan kualitas standar; justru, banyak brand lokal yang mampu bersaing dalam hal kualitas dengan merek internasional.

Lebih dari itu, brightspotMRKT juga sangat memperhatikan keberhasilan para tenant dengan mengimplementasikan sistem satu POS (Point of Sales) yang terintegrasi, memastikan bahwa transaksi berjalan lancar dan memberikan pengalaman berbelanja yang efisien bagi pengunjung.

"Kami berupaya menciptakan ruang publik yang tidak hanya mengakomodasi kebutuhan ekonomi kreatif dan gaya hidup urban, tetapi juga mendukung semua aspek kesejahteraan holistik. Tahun ini My BCA x brightspotMRKT kembali hadir untuk ketiga kalinya, mengajak pengunjung untuk ikut serta dalam berbagai aktivitas yang berfokus pada keberlanjutan, guna mendorong gaya hidup yang lebih bertanggung jawab." paparnya.

Adapun brightspotMRKT 2024 di Agora Mall mengusung tema “Future Perfect”, dimana kesejahteraan pribadi di masa depan yang sempurna bisa tercipta saat interaksi antar individu kreatif terus terjadi di ruang-ruang publik.

Senior Vice President BCA Dody Santosa Iswan mengungkapkan finansial merupakan salah satu aspek penting untuk mencapai kesejahteraan holistik. BCA turut mendukung brightspotMRKT at Agora Mall 2024, dan menjadi bukti dari komitmen kuat kami dalam mendukung ekosistem kreatif lokal dengan layanan yang memudahkan transaksi seperti aplikasi myBCA dan Paylater BCA.

"Kami tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengunjung, tetapi juga menawarkan promo eksklusif yang dapat dimanfaatkan oleh tenant sebagai strategi pemasaran efektif,” ujarnya.

"Menjadi tuan rumah brightspotMRKT di Agora Mall merupakan langkah penting untuk memperkuat posisi kami sebagai pusat kegiatan sosial dan komunitas yang dinamis sejak dibuka secara resmi di bulan Agustus 2024. Kolaborasi ini juga sejalan dengan visi kami dalam mendukung brand-brand lokal dan membangun hubungan dengan generasi muda, menciptakan pengalaman yang imersif dan berkesan," ujar Sandrina Martin, director of Lifestyle Thamrin Nine.

Bagi Anda yang ingin ke brightspotMRKT disarankan untuk menggunakan berbagai opsi transportasi, termasuk MRT Jakarta, yang memastikan kenyamanan dan kemudahan akses. Pengunjung dapat menikmati perjalanan yang lancar berkat jalur pejalan kaki yang nyaman dari Agora Mall Thamrin Nine ke MRT Dukuh Atas, menghindari masalah parkir dan kemacetan yang sering terjadi.

"PT MRT Jakarta (Perseroda) selalu memastikan keterjangkauan dan kenyamanan akses ke ruang publik melalui lokasi strategis, seperti Brightspot. Kami menyediakan layanan transportasi yang mudah diakses, sehingga pengunjung dapat dengan mudah mengeksplorasi potensi kreatif kota dan membuka peluang bagi pelaku ekonomi kreatif lokal terutama yang lokasinya berdekatan dengan MRT." ujar Angga Satria Perdana, Departemen Head Corporate Communication & Branding PT MRT Jakarta Perseroda.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro