Presiden RI 2024-2029 Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka - Dok. BPMI Setpres.
Entertainment

Deretan Artis Kompak Ucapkan Selamat untuk Presiden dan Wapres Prabowo-Gibran

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah artis mengucapkan selamat atas dilantiknya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan wapres RI periode 2024-2029.

Melalui unggahan media sosial instagram, Raffi Ahmad, artis yang juga digadang-gadang masuk kabinet Prabowo-Gibran mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

Di instagram storiesnya, dia mengunggah foto resmi Presiden dan Wapres Prabowo-Gibran dan menuliskan "Selamat Pak Presiden"

Sementara itu, penyanyi dangdut Inul Daratists juga ikut mengunggah foto Presiden dan Wapres dengan caption ucapan selamat dan memuji keduanya.

"Gagahnya Presidenku dan Wapres 2024-2029. Saya yakin dan percaya dgn tulus mendoakan agar bpk sehat terus. Selamat bertugas
@prabowo @gibran_rakabuming," tulisnya.

Selain itu, Giring Ganesha juga ikut mengucapkan selamat dalam akun instagramnya.

Dia mengatakan Presiden Republik Indonesia dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia, diharapkan bisa menjaga  amanah besar ini membawa bangsa kita menuju kemajuan yang lebih signifikan, mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Kami percaya, di bawah kepemimpinan Bapak @prabowo dan Mas @gibran_rakabuming Indonesia akan semakin kuat dan sejahtera," tulisnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi , yang selama 10 tahun terakhir telah memimpin negeri ini dengan dedikasi, keberanian, dan kerja keras yang luar biasa.

Di bawah kepemimpinan Jokowi, katanya, Indonesia telah melalui berbagai tantangan dengan keteguhan hati, membangun infrastruktur, memajukan kesejahteraan, dan mengangkat nama Indonesia di kancah dunia.

"Terima kasih Pak Jokowi, atas segala jasa dan pengabdianmu kepada bangsa ini," tutupnya.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro