Film IT/spotify
Entertainment

Rekomendasi Film Horor Cocok ditonton Saat Halloween, Ada di Netflix

Redaksi
Minggu, 27 Oktober 2024 - 12:41
Bagikan

5. Tarot

Tarot menceritakan tentang sekelompok remaja yang sedang menghabiskan libur bersama di villa tua. Suatu malam, mereka tidak sengaja menemukan kartu tarot dan mulai melakukan peramalan kartu tarot. Tanpa mereka ketahui, kartu tarot tersebut membawa kutukan yang menghantui mereka satu per satu setiap malam.

6. Texas Chainsaw Massacre

Texas Chainsaw Massacre yang dirilis oleh Netflix pada tahun 2022 ini menjadi sekuel kesembilan dari film original berjudul sama Texas Chainsaw Massacre yang dirilis tahun 1974. Texas Chainsaw Massacre ini menceritakan tentang Sally yang ingin membalas dendam kepada seorang pembunuh berantai psikopat bernama Leatherface setelah 50 tahun berlalu. Film ini mengandung adegan yang cukup brutal, seperti kekerasan dan darah sehingga tidak disarankan untuk penonton di bawah umur 18 tahun.

7. IT

Film badut menyeramkan yang satu ini juga tidak pernah ketinggalan saat musim halloween. Film yang pertama kali rilis tahun 2017 ini bercerita tentang sekelompok remaja yang bersatu untuk menghancurkan sosok badut menyeramkan bernama Pennywise yang suka menakuti dan memangsa anak-anak kecil di kota. Film IT juga memiliki sekuel keduanya yang rilis di tahun 2019 dengan judul IT Chapter Two. Film ini diadaptasi dari novel penulis terkenal Stephen King.

8. Evil Dead Rise

Evil Dead Rise merupakan sekuel kedua dari film pertamanya yang berjudul Evil Dead. Evil Dead Rise bercerita tentang keluarga yang dihantui oleh sosok iblis mengerikan. Kehadiran iblis ini datang dari buku terkutuk yang ditemukan oleh Danny. Iblis tersebut akhirnya merasuki sang ibu, Ellie dan berusaha untuk membunuh satu per satu keluarganya. Evil Dead Rise menjadi salah satu film horor yang cukup sadis karena mengandung banyak adegan brutal dan darah yang tidak disensor.

Itulah 8 rekomendasi film horor Netflix yang cocok untuk ditonton saat halloween nanti! (Jesslyn Samantha Rumiris Lumbantobing)

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro