Film IT/spotify
Entertainment

Rekomendasi Film Horor Cocok ditonton Saat Halloween, Ada di Netflix

Redaksi
Minggu, 27 Oktober 2024 - 12:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan Oktober selalu menjadi bulan yang erat dengan perayaan halloween.

Tanggal 31 Oktober yang ditetapkan sebagai hari halloween ini menjadi salah satu hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Khusus untuk para pecinta film horor, musim halloween menjadi musim yang paling tepat untuk nonton beragam film horor yang bertemakan halloween.

Berikut adalah rekomendasi film horror yang bisa Anda saksikan di Netflix saat halloween nanti!

1. Fear Street (Trilogi)

Fear Street merupakan film original Netflix yang dibagi ke dalam tiga bagian, yaitu Fear Street Part 1: 1994, Fear Street Part 2: 1978, dan Fear Street Part 3: 1666. Fear Street Part 1: 1994 menceritakan tentang tentang sekelompok remaja yang berhadapan dengan pembunuhan brutal dari Kota Shadyside.

Hampir sama dengan sekuel pertama, sekuel kedua Fear Street Part 2: 1978 menceritakan tentang sekelompok remaja yang harus bekerja sama untuk lolos dari pembantaian yang terjadi di perkemahan Nightwing.

Babak terakhir dari trilogi ini adalah Fear Street Part 3: 1666 yang mengambil latar abad ke-16 dan menceritakan bagaimana semua kutukan yang terjadi di kota itu bermula.

2. Goosebumps 2: Haunted Halloween

Setelah sukses dengan sekuel pertamanya, Goosebumps mengeluarkan sekuel keduanya dengan tema halloween. Goosebumps 2 bercerita tentang segerombolan anak-anak yang tidak sengaja melepaskan boneka jahat bernama Slappy. Slappy kemudian berencana untuk menghidupkan monster-monster dari novel Stine menjadi nyata dan menyerang kota saat halloween.

3. Hubie Halloween

Hubie Halloween bercerita tentang Hubie Dubois, seorang pecinta halloween yang sering diejek oleh anak-anak dan orang-orang di sekitarnya. Suatu malam, terjadi hal aneh di kota dirinya tinggal dan Hubie menjadi sosok yang menyelamatkan kotanya di hari halloween. Film bergenre horor komedi telah dirilis pada tahun 2020 lalu dan dikabarkan akan segera merilis sekuel keduanya.

4. Halloween Ends

Sekuel film ‘Halloween’ menjadi film yang tidak boleh ketinggalan saat musim halloween. Pada tahun 2022 lalu, film Halloween merilis sekuel ketigabelasnya dengan judul Halloween Ends. Film Halloween yang pertama kali dirilis tahun 1978 ini menceritakan tentang pembunuhan yang dilakukan oleh Michael Myers. Halloween Ends melanjutkan film sebelumnya Halloween Kills yang tayang pada 2021 tentang perlawanan terakhir Laurie Strode terhadap Michael Myers.

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro