Entertainment

Sukses Bintangi '5 cm', Saykoji Ogah Tinggalkan Musik

Yusran Yunus
Senin, 1 April 2013 - 13:46
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Sukses membintangi film berjudul '5 cm', rupanya tidak menggoyahkan rapper Igor Saykoji untuk meninggalkan dunia musik yang sudah membesarkan namanya selama ini.

Saykoji berpendirian teguh bahwa dunia musik adalah segalanya karena ia memulai segala sesuatunya dari musik, pun juga passion-nya lebih ke arah musik ketimbang dunia akting dan film.

"Sejak kecil saya mencintai musik, dan menjadi seorang rapper seperti sekarang ini merupakan passion dan jalan yang saya pilih. Nggak pernah sekalipun gua berpikir akan meningglalkan musik. Jiwa saya tetap untuk musik," ujarnya, Senin (1/4/2013).

Bagi Igor masuk ke dalam dunia film dan akting ibaratnya adalah sebuah bonus dari dunia musik yang telah digelutinya. "Ini saya anggap bonus dari apa yang telah saya jalani selama ini. Sebuah tantangan baru".

Pemilik nama asli Ignatius Rosoinaya Penyami ini mengatakan dalam menghasilkan karya di musik ia menghindari target karena hal itu akan membuat seorang musisi tertekan dan tidak bebas dalam berkarya.

"Enaknya saya di dunia musik tidak ada yang namanya target dan deadline. Musik itu masalah kesenangan. Jadi bebas dalam berkarya, membuat karya kita juga semakin baik untuk dihasilkan. Saya bukan tipe musisi yang kejar target," ujarnya. (Wahyu Kurniawan/Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Wahyu Kurniawan/Harian Jogja/JIBI
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro