Beverly Johnson dan Bill Cosby/Celebuzz
Entertainment

Supermodel Beverly Johnson Mengaku Pernah Dibius oleh Bill Cosby

Andhina Wulandari
Jumat, 12 Desember 2014 - 16:24
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Satu lagi wanita yang bercerita tentang pengalamannya dibius oleh komedian Bill Cosby, yakni supermodel senior Beverly Johnson.

Beverly merupakan salah satu model Afrika-Amerika yang meraih kepopuleran di tahun 1970-an. Dia bahkan memecahkan rekor sebagai model kulit hitam pertama yang pernah menjadi sampul majalah Vogue Amerika dan Elle Prancis.

Dalam sebuah essai terbarunya di majalah Vanity Fair, Beverly mengungkapkan bahwa dirinya pernah dibius di rumah Bill Cosby pada pertengahan 1980-an.

Beverly mengatakan Bill mengundangnya ke kediamannya di New York. Kala itu, Beverly berpikir bahwa dia akan membaca skenario untuk perannya di acara televisi The Cosby Show.

Setelah makan malam, Bill memaksa Beverly meminum secangkir cappuccino, meskipun Beverly sempat menolaknya karena dia tidak ingin terbangun sepanjang malam akibat kafein.

“Saat itu saya pikir, gila, rasanya tidak pantas jika saya harus bertengkar dengan seorang Bill Cosby. Jadi saya meminum kopi itu untuk menyenangkan hati dia,” cerita Beverly dalam essai tersebut.

Beberapa saat setelah meminumnya, Beverly pun merasa dirinya telah “dibius” dan bahwa Bill menyelipkan obat-obatan ke dalam minumannya.

“Saya ingat bagaimana dia mengangkat tubuh saya dan memasukkan diri saya ke dalam taksi,” jelasnya.

Namun, Beverly tidak menuliskan apakah Bill melakukan pelecehan seksual terhadapnya, berbeda dengan keterangan sejumlah wanita lain yang menyatakan diri mereka dibius dan dilecehkan secara seksual.

Sedikitnya sudah ada delapan wanita yang mengklaim diri mereka telah dilecehkan oleh Bill Cosby, termasuk di antaranya supermodel Janice Dickinson.

Dalam beberapa minggu terakhir, NBC langsung membatalkan acara televisi yang dibintangi Bill Cosby, sementara TV Land menarik pemutaran ulang The Cosby Show.

Pihak Bill sendiri, melalui pengacaranya, menolak semua tuduhan tersebut. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

TIPS KARIR: Cara Mendapat Kesan Baik di 7 Detik Pertama

FILM WEEKEND: Kisah Moses dan Ramesses di Exodus Gods and Kings

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Huffpost/People
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro