James Franco dan Seth Rogen, dua bintang utama film The Interview/Reuters
Entertainment

Apple Tawarkan Film The Interview via iTunes

News Editor
Senin, 29 Desember 2014 - 11:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Apple mengatakan toko online iTunes saat ini menyediakan The Interview, film milik Sony yang membuat marah Korea Utara dan memicu serangan cyber terhadap studio tersebut.

"Kami senang dapat menawarkan The Interview untuk penyewaan atau pembelian di iTunes Store," kata Juru bicara Apple Tom Neumayr dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Reuters.

Dalam situsnya, iTunes menyebutkan, film dengan balutan humor yang bercerita tentang usaha dua wartawan untuk membunuh pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tersebut dibanderol dengan harga US$14,99 untuk pembelian dan US$5,99 untuk penyewaan.

Apple terhitung telat membawa The Interview ke dalam video-on-demand di iTunes, setelah para pesaingnya merilis film tersebut di platform video digital mereka pada 24 Desember.

Sony Pictures merilis film online melalui YouTube dan Google Play milik Google, Xbox Microsoft, dan website Sony setelah bioskop-bioskop besar menolak untuk menayangkan film komedi tersebut dikarenakan ancaman kekerasan dari hacker.

Film ini juga ditayangkan di 331 bioskop, sebagian besar merupakan bioskop independen, yang membantu menghasilkan lebih dari US$1 juta dalam penayangannya pada hari Natal.

Sepertinya akan sulit bagi Sony untuk mendekati angka US$44 juta, biaya pembuatan film, ditambah dengan US$30-40 juta, perkiraan biaya untuk pemasaran film dan untuk bintang-bintangnya, Seth Rogen dan James Franco, demikian Reuters. (Antara)

 

BACA JUGA:

Alicia Keys Sambut Anak Laki-laki Kedua Bernama Genesis

5 Cara "Flirting" ke Pria Tanpa Terkesan Berlebihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro