9 gaya hidup yang baik untuk kesehatan/exmed.net
Health

Menikah Baik Untuk Menjaga Jantung Sehat. Berikut 8 Hal Lainnya

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 12 Februari 2015 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Banyak orang bertanya-tanya tentang bagaimana caranya memiliki jantung yang sehat. Saat kita berpikir tentang jantung sehat, kita sering melihat kebiasaan makanan dan kebiasaan lain seperti olahraga dan makanan sehat.

Semua titik-titik ini penting tetapi ada beberapa perubahan gaya hidup sederhana lainnya yang dapat membantu Anda melindungi jantung Anda. Hal ini penting untuk memimpin lifetstyle sehat untuk jantung sehat, namun beberapa perubahan lifetstyle lain dapat meningkatkan peluang yang lebih baik.

Jadi, bagaimana untuk memiliki jantung sehat? Nah, lihatlah kebiasaan gaya hidup berikut. Mereka sangat sederhana untuk diterapkan. Jangan memaksakan diri jika Anda tidak dapat mengikuti salah satu dari mereka. Ini hanya beberapa kebiasaan sederhana yang dapat meningkatkan peluang mempertahankan jantung yang sehat.

Kita semua tahu bahwa ada begitu banyak faktor lain yang ikut menentukan terkait masalah kesehatan. Berikut beberapa kebiasaan dan hal sederhana yang bisa menjaga kesehatan jantung Anda:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 10 halaman
Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro