Christina Aguilera dalam acara Jimmy Fallon/Youtube
Entertainment

Christina Aguilera Tirukan Suara Britney Spears dengan Sempurna

Andhina Wulandari
Selasa, 3 Maret 2015 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Salah satu pelatih dari serial The Voice, Christina Aguilera, ternyata dapat menirukan suara Britney Spears dengan sempurna.

Tak hanya punya suara yang keren, dia juga mahir menirukan suara penyanyi lain, seperti Cher dan Britney Spears.

Belum lama ini, Christina yang diundang dalam acara bincang-bincang Jimmy Fallon menantangnya untuk meniru suara penyanyi. Pemilihan nama penyanyi dan lagu yang harus dinyanyikannya dilakukan secara acak.

Mengenakan kemeja putih super ketat, Christina menjawab tantangan Jimmy dan secara sempurna menyanyikan jingle iklan “Folgers Coffee” dengan suara Cher, lagu tema serial “Golden Girls” dengan suara Shakira, dan yang paling heboh saat Christina menyanyikan “The Little Piggy” dengan aransemen  lagu "Hit Me Baby One More Time" dan suara ala Britney Spears.

Christina dan Britney di awal kemunculannya pada akhir 1990-an, sempat dikabarkan saling bersaing. Tak heran memang, karena dua-duanya sama-sama penyanyi solo wanita remaja yang sukses menarik perhatian penggemar.

Dalam acara Jimmy Fallon itu, Christina mampu mengeluarkan suara mendesah seksi dan tertahan ala Britney, bahkan hampir 100% mirip..

"Itu adalah sesuatu yang ingin saya lihat. Sangat hebat," komentan Jimmy Fallon sambil berdiri dan bertepuk tangan.

Aksi Christina sebagai Coach The Voice musim ke-8 dapat disaksikan di AXN tiap Selasa dan Rabu pkl. 19:10 WIB, di hari yang sama dengan penayangan di Amerika Serikat. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro