Zayn Malik/trendytron.com
Entertainment

Alasan Zayn Malik Keluar dari One Direction

Nancy Junita
Kamis, 26 Maret 2015 - 05:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Zayn Malik akhirnya mengumumkan keluar atau mengundurkan diri dari boy band One Direction yang telah membesarkan namanya di dunia industri musik dunia.

BACA JUGA: Ini Pernyataan Resmi Zayn Malik Keluar dari One Direction

Dilansir News.com.au, Kamis (26/3/2015), Zayn Malik menyampaikan pengunduran dirinya itu pada pukul 3.30 waktu Inggris. Alasan Zayn Malik meninggalkan One Direction adalah karena dia ingin menjadi pria normal berusia 22 tahun, yang bisa rileks, dan memiliki waktu pribadi pada waktu yang tepat.

BACA JUGA: Dari Kabar Selingkuh Akhirnya Zayn Malik Keluar dari One Direction

Zayn Malik pun meminta maaf kepada penggemarnya atas keputusannya meninggalkan One Direction. Dia menulis: “Jika saya membuat kecewa, tetapi setelah lima tahun saya merasa ini  waktu yang tepat untuk saya meninggalkan band (One Direction).”

“Hidup saya dengan One Direction lebih dari yang pernah saya bayangkan,” tulisnya.

One Direction yang terdiri dari Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson tetap melanjukan konser dunia mereka minus Zayn Malik. Vokalis berdarah Pakistan ini tidak tampil saat konser di Filipina dan Jakarta.

One Direction akan melanjutkan tur ke Afrika Selatan pada 28 Maret. Boy band ini juga berencana merekam album kelima pada tahun ini tanpa Zayn Malik.

Zayn Malik tak tampil di konser One Direction setelah mengalami stres akibat terpublikasi dirinya selingkuh dengan seorang wanita di Puket Thailand. Hubungan singkat ini membuat ketegangan di antara Zayn Malik dengan tunananggan Perrie Edwards.

Dikabarkan, Perrie meninggalkan rumah yang telah mereka tinggali berdua akibat kabar perselingkuhan Zayn Malik tersebut.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro