Zayn Malik dan tunangannya Perrie Edwards/dailymail.co.uk
Entertainment

Dari Kabar Selingkuh Akhirnya Zayn Malik Keluar dari One Direction

Nancy Junita
Kamis, 26 Maret 2015 - 06:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Zayn Malik akhirnya mengumumkan keluar atau mengundurkan diri dari boy band One Direction yang telah membesarkan namanya di dunia industri musik dunia.

BACA JUGA: Zayn Malik Keluar dari One Direction: Ini Reaksi Simon Cowell

Dilansir News.com.au, Kamis (26/3/2015), Zayn Malik menyampaikan pengunduran dirinya itu pada pukul 3.30 waktu Inggris. Alasan Zayn Malik meninggalkan One Direction adalah karena dia ingin menjadi pria normal berusia 22 tahun, yang bisa rileks, dan memiliki waktu pribadi pada waktu yang tepat.

Zayn Malik pun meminta maaf kepada penggemarnya atas keputusannya meninggalkan One Direction. Dia menulis: “Jika saya membuat kecewa, tetapi setelah lima tahun saya merasa ini  waktu yang tepat untuk saya meninggalkan band (One Direction).”

Sebelum kabar keluar dari One Direction, kisah asmaraZayn Malik  banyak diperbincangkan media. Dia dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang gadis berambut pirang, Lauren Richardson.

Zayn dikecam penggemarnya karena mengkhianati Perrie Edwards, tunangannya. Zayn digosipkan telah menghabiskan dua malam bersama Lauren. Meski begitu, pelantun Kiss You ini terus melakukan pembelaan bahwa dia tidak bermaksud mengkhianati Perrie Edwards, tunangannya.

Tak Tahan

Dilansir Mirror, Jumat (20/3/2015), Zayn menuturkan dia hanya menghabiskan dua menit saja bersama Lauren. Zayn mengaku Lauren hanyalah seorang penggemar biasa.

"Dia hanya menghabiskan waktu dua menit bersama gadis itu di klub. Gadis itu mengambil tangan Zayn dan senang berfoto bersama," ujar seorang sumber yang merupakan teman dekat Zayn.

Sumber tersebut mengatakan saat ini Zayn sangat lelah dengan pemberitaan tersebut. "Zayn benar-benar lelah dengan apa yang dikatakan orang-orang tentangnya. Dia tidak tahan dengan ketenaran dan kini telah kehilangan kesabaran," ucap si sumber.

Sebelumnya diberitakan bahwa Zayn membatalkan ikut tur lanjutan ke Filipina dan Indonesia. "Zayn memutuskan absen karena stres dan kini sedang terbang kembali ke Inggris untuk memulihkan diri," begitu konfirmasi juru bicara One Direction. Kemungkinan besar, Perrie cemburu, dan marah besar.

Terakhir, bahkan dikabarkan, upaya Zayn untuk berbaik-baik dengan tunangannya, Perrie terancam kandas. Setelah beberapa jam Zayn sampai di rumah pada Jumat (20/3/2015) pagi, terlihat Perrie yang sudah tinggal satu atap terlihat kabur menggunakan taksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro