Ilustrasi/Wowcher
Fashion

Ulang Tahun ke-7, Domino's Pizza Luncurkan Aplikasi Berbasis Android

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 28 Agustus 2015 - 09:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bersamaan dengan ulang tahun yang ke-7, Domino's Pizza meluncurkan aplikasi berbasis Android.

Chief Executive Officer Domino's Pizza Indonesia Merrill Pereyra mengatakan cara pemesanan melalui aplikasi di ponsel berbasis Android semakin mempermudah pelanggan untuk menikmati pizza. Tanggapan positif dari diluncurkannya aplikasi serupa berbasis iOS pada 2014 membuatnya ingin merangkul pengguna aktif ponsel Android.

Tercatat, dalam kurun waktu 1,5 bulan aplikasi tersebut telah diunduh oleh 50.000 orang. Tingginya angka pengguna ponsel Android menjadi alasan utamanya. Pasalnya, angka puluhan ribu pengunduh seketika meningkatkan jumlah konsumen.

"Meningkatnya penggunaan Internet dan ponsel di Indonesia maka platform pemesanan online kami mampu memberikan banyak kemudahan dan nilai leih kepada para pelanggan di Indonesia semudah klik mouse atau menyentuh layar ponsel," ujarnya dalam jumpa pers di Gerai Domino's Pizza Cempaka Putih, Kamis (27/8/2015).

Lebih lanjut, dengan membuat aplikasi ini paling tidak diharapkan pengunduhnya bisa naik hingga 4 kali lipat. Adapun, melalui aplikasi ini disediakan penawaran khusus. Selain itu, konsumen bisa mengetahui pesananannya melalui fitur pelacak. Pizza hanya diolah selama 15 menit dan estimasi waktu antar 9 menit. Bila diperkirakan waktunya tak cukup, penawaran khusus akan diberikan.

"Kami berkomitmen untuk membuat pelanggan senang. Jadi, kalau tidak sampai dalam waktu 9 menit kami memberikan penawaran khusus," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro