Ilustrasi/Makeupandbeauty
Fashion

Marina Ajak 20 Perempuan Terpilih Ikuti Beauty Journey Camp di Bali

Azizah Nur Alfi
Jumat, 29 Juli 2016 - 06:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merek produk kecantikan Marina kembali menggelar program Marina Beauty Journey yang menginjak tahun keenam. Program yang mengangkat tema #SaatnyaBersinar ini mengajak para perempuan Indonesia untuk mengekspresikan minat bakatnya serta menjadi inspirasi bagi sekitar.

Akan ada 20 para perempuan terpilih yang berkesempatan mengikuti Marina Beauty2 Journey Camp di Bali. Mereka akan mendapatkan berbagai kelas inspiratif, mulai dari kelas motivasi, wawasan ilmu, pelatihan, serta berbagai pengalaman lainnya.

Untuk mengikuti ajang ini, Anda dapat mendaftarkan diri ke www.sahabatmarina.com/beautyjourney mulai 28 Juli hingga 31 Oktober 2016. Nantinya, peserta yang telah mendaftar akan disaring menjadi 20 orang yang beruntung mendapatkan kelas inspiratif.

Kelas-kelas inspiratif ini juga dapat diikuti di 10 kota besar di Indonesia. Marina Beauty Journey Roadshow akan menyambangi Medan, Palembang, Bandung, Tasikmalaya, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Malang, Kediri, dan Banjarmasin.

Program roadshow ini akan menjangkau lebih dari 80 sekolah dan kampus. Hingga penyelenggraan yang memasuki tahun keenam, program roadshow ini telah diikuti 112.000 perempuan.

"Di sini mereka bisa menggali potensi diri dengan mengenali minat bakat, mengembangkannya, dan mengekspresikan engan percaya diri. Sehingga, mereka dapat menjadi pribadi yang bersinar," tutur Deputy General Manager Marketing, Winny Yunitawati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro