Toni Braxton/femalefirst
Entertainment

Toni Braxton Masuk RS Karena Lupus

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 5 Oktober 2016 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Toni Braxton masuk rumah sakit karena sakit lupus yang dideritanya.

Toni dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya memburuk cukup serius karena penyakit tersebut. Dia menjalani perawatan selama empat hari di salah satu rumah sakit di Los Angeles.

Dikutip dari TMZ, penyanyi berusia 48 tahin itu, sebelumnya sempat diperiksa oleh dokter di Atlanta, sebelum terbang ke LA untuk menjalani perawatan.

Toni yang kini tengah berkencan dengan CEO perusahaan rekaman Cash Money Records  Birdman dibawa ke RS dengan menggunakan jet pribadi dan ditemani oleh asisten pribadinya.

Juru bicara sang artis mengatakan kondisinya tidak seserius itu, dan bahkan kini dia telah sehat dan telah kembali ke rumah.

"Toni sedang beristirahat di rumah dan dia baik-baik saja. Dia memang sempat dirawat di RS Los Angeles, namun kondisinya tidak berbahaya," ujar sumber tersebut.

Penyanyi dengan hits 'Un-break My Heart' itu saat ini sebenarnya tengah menjalani persiapan untuk menjalani tur dunianya.

Rencananya, persiapan tur akan ditunda sampai kondisinya membaik.

Penyakit lupus yang diderita Toni Braxton terungkap pada 2010 lalu, saat dia diwawancara oleh CBS News dimana dirinya mengatakan telah divonis mengidap lupus dan harus menjalani perawatan seumur hidup.

Penyakit ini memang bukan diderita oleh dirinya saja. Pamannya juga meninggal dunia karena penyakit tersebut, bahkan kakak nya pun mengidap penyakit yang sama.

Toni juga sempat diopname dengan penyakit yang sama pada Desember 2012 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro