Intan Aleritno dari Indonesia (kedua dari kanan) masuk 10 besar dalam kontes kecantikan Miss Supranational 2016/Kedubes RI di Polandia
Fashion

Indonesia Raih 10 Besar Miss Supranational ‎ ‎

Nancy Junita
Sabtu, 3 Desember 2016 - 10:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia yang diwakili masuk 10 besar dalam kontes kecantikan Miss Supranational 2016 yang digelar di Polandia, Jumat (2/12/2016).

Polandia menjadi penyelenggara pemilihan Miss Supranational yang diadakan di Kota Krynica-Zdroj.

Kali ini Indonesia diwakili oleh Intan Aletrino yang berasal dari Sumatera Barat, diutus oleh Yayasan Putri Indonesia, yang diketuai Putri K. Wardani. Sebanyak 71 negara mengirimkan wakilnya ke pemilihan ini baik dari Amerika Selatan, Amerika Utara, Eropa, Afrika, maupun Asia dan Australia. 

Dubes Indonesia untuk Polandia, Peter Gontha menyampaikan kegembiraannya dengan keikutsertaan Indonesia di ajang kontes kecantikan tersebut. Pada keikutsertaan kali ini, Indonesia menampilkan keindahan budaya melalui pakaian nasional yang bercorak pewayangan.

Indonesia Raih 10 Besar Miss Supranational ‎ ‎

Selain itu, Intan tampil penuh percaya diri, dengan kemampuan Bahasa Inggris yang luar biasa. 

Kali ini pun, Indonesia masuk 10 besar Miss Supranational, bersama dengan negara-negara lain, yaitu Venezuela, Sri Lanka, India, Hungaria, Myanmar, Belarus, Suriname, Polandia dan Slovakia.

Pada tahun-tahun sebelumnya Indonesia memenangkan ‎kostum nasional terbaik, namun tidak masuk dalam 10 besar. Miss Supranational tahun 2016 ini dimenangkan oleh India.‎

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro