Miss Grand Indonesia 2018 Masuki Tahap Eliminasi Finalis

Ajang Miss Grand Indonesia 2018 akan memasuki tahap eliminasi, setelah melewati babak preliminary pada hari Senin (16/7) malam kemarin di Sari Pan Pacific Jakarta.
Mia Chitra Dinisari | 17 Juli 2018 16:32 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -  Ajang Miss Grand Indonesia 2018 akan memasuki tahap eliminasi,  setelah melewati babak preliminary pada hari Senin (16/7) malam kemarin di Sari Pan Pacific Jakarta.

Babak preliminary ini para Dewan Juri ajang Miss Grand Indonesia 2018 diperkenalkan kepada publik. Dan juga para finalis untuk pertama kalinya tampil menggunakan traditional costume yang merepresentasikan provinsi yang mereka wakili di ajang Miss Grand Indonesia 2018 ini.

Para finalis telah siap menampilkan pakaian tradisional (traditional costume) yang mengagumkan dan menarik perhatian para Dewan Juri yang hadir.

Dikna Faradiba selaku National Director Miss Grand Indonesia, mengakui bahwa babak preliminary ini begitu penting artinya bagi para finalis dan akan sangat menentukan langkah mereka menjadi juara.

“Menurut saya babak preliminary ini penting sekali bagi para finalis. Harusnya di kesempatan ini para finalis menampilkan kemampuan terbaiknya. Karena inilah kesempatan mereka tampil dengan traditional costume dan evening gown untuk pertama kalinya di hadapan para Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018,” ujar Dikna Fadiba selaku President Direktur Miss Grand Indonesia 2017 usai acara seperti dikutip siaran persnya. 

Dikna menambahkan, selain tampil dengan traditional costume para finalis juga akan tampil dalam sebuah sesi menggunakan evening gown.

“Kehadiran mereka dengan berbagai kostum menjadi luar biasa pertama menggunakan kostum tradisional dan lainnya dari situlah sudah mulai terpancar dari aura-aura mereka semua. Dan penampilan mereka akan dipilih best kostum tradisional dan evening gown yang nantinya akan diberikan penghargaan pada puncaknya nanti,” paparnya.

Sementara itu,  malam final Miss Grand Indonesia 2018 ini. akan digelar pada hari Sabtu (21/7/2018).

Tag : miss international
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top