L'oreal Smartbond/Mia Chitra Dinisari
Fashion

Cermat Mewarnai Rambut

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 2 Maret 2017 - 15:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Melakukan transformasi warna dan tekstur rambut agar lebih mencuri perhatian sudah menjadi impian para pecinta dunia tata rambut di seluruh dunia, termasuk juga orang yang suka berganti warna demi fashion.

Tak jarang berbagai pilihan nuansa warna dan tekstur baru menjadi pilihan kita agar dapat lebih bebas berekspresi. Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan servis kimia di salon di Indonesia sebesar 43% sepanjang tahun 2016 .

Namun, L’Oréal Professionnel juga mencatat bahwa peningkatan ini tidak sejalan dengan rendahnya kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan perawatan setelah berekpresimen dengan rambut mereka. Padahal, mewarnai rambut bisa berdampak pada kerusakan rambut jika tidak dirawat dengan baik. Mulai dari kering, bercabang, hingga rontok.

Melihat hal itu, L’Oréal Professionnel meluncurkan Smartbond sebagai inovasi yang membantu menjaga rambut tetap kuat dan terlindungi pada saat proses pewarnaan, pelurusan, dan pengeritingan.

“Kandungan Maleic Acid yang dimiliki Smartbond bekerja di dalam batang rambut pada saat proses kimia untuk mempertahankan batang rambut agar tetap kuat dan terlindungi. Sehingga kini masyarakat tidak perlu khawatir lagi untuk mengekpresikan dirinya melalui gaya rambut. Selain itu, produk ini dapat membantu hairdresser dalam mendapatkan warna dan tekstur yang optimal tanpa memperpanjang waktu pengerjaan dan tanpa merubah rutinitas mereka,” ungkap Indra Tanudarma, Artistic Manager L’Oréal Professionnel.
  
Dengan mengusung campaign ‘Hair color is the new make up’, L’Oréal Professionnel meyakini bahwa perkembangan tren dan teknik pewarnaan rambut yang serupa dengan make up turut andil dalam menyempurnakan penampilan secara keseluruhan.
 
Indra mengatakan Smartbond terdiri dari 3 produk, yakni Additive dan Pre-Shampoo yang tersedia melalui servis pewarnaan dan tekstur di salon, serta Conditioner yang digunakan di rumah sekali seminggu setelah servis pewarnaan dan tekstur rambut di salon. Ketiga produk ini bisa membantu rambut tetap sehat dan terlindungi meskipun mengalami proses pewarnaan.
 
"Jadi, dengan teknologi ini, rambut yang diwarnai tidak lagi kering, dan umumnya banyak yang mengatakan rambutnya menjadi lebih halus setelah memakainya," tambahnya.
 
 “Kehadiran Smartbond menambah portfolio baru bagi kategori perawatan rambut kami sebagai brand dengan inovasi terdepan. Besar harapan kami, rangkaian produk ini mampu memberikan kebebasan dan meningkatkan kreativitas hairdresser, meningkatkan kepercayaan konsumen serta menciptakan pewarnaan dan tekstur rambut profesional yang unggul dalam menyempurnakan penampilan, seperti halnya make-up,” tutup Queentia Tampubolon.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro