Salon/sohohair.ca
Fashion

Cara Mudah Mencari Salon Kecantikan

Ramdha Mawaddha
Rabu, 8 Maret 2017 - 09:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Mencari lokasi perawatan kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran bukan hal yang mudah, terlebih jika informasi yang tersedia kurang memadai. Belum banyak salon atau makeup artist yang memiliki website resmi atau akun media sosial yang menyediakan berbagai informasi lengkap, mulai dari daftar layanan, price list, sampai testimonial pelanggan.

Menjawab tantangan tersebut, Rerre Adysti membuat startup yang telah berdiri pada Mei 2016 bernama PamperPop. Situs ini mencoba mengurangi kesulitan yang dialami para calon konsumen salon dalam mencari lokasi perawatan terbaik.

PamperPop adalah situs direktori penyedia layanan perawatan kecantikan di seluruh Indonesia yang menyediakan informasi lengkap, mulai dari daftar harga, price list, foto-foto hasil perawatan, hingga testimonial dari konsumen. Para pengguna juga dapat memberi penilaian rating terhadap tenant yang telah dikunjungi, sehingga dapat menjadi referensi bagi pengguna lainnya dalam mencari lokasi perawatan terbaik.

Ide pembuatan PamperPop muncul dari kesulitan yang dialami para pendirinya dalam mencari lokasi perawatan kecantikan terbaik, namun sesuai anggaran. “Cukup sulit mencari referensi salon yang sesuai kebutuhan dan anggaran, terutama kurangnya informasi mengenai price list dan testimonial dari konsumen. Dengan adanya PamperPop, tidak perlu lagi repot-repot datang langsung ke salon hanya untuk melihat daftar harga atau mencari tahu program promo terbaru,” tutur Rerre Adysti, Co-Founder dan CEO PamperPop, dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (7/3).

Selain memudahkan para calon konsumen, PamperPop juga berkomitmen untuk membantu para pengusaha di industri kecantikan dalam mengembangkan bisnisnya. PamperPop terbuka bagi pengusaha salon dan makeup artist di seluruh Indonesia, serta dari berbagai kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro