Chicco Jerikho/Facebook
Musik

Original Soundtrack Filosofi Kopi 2 Telah Rilis

Ramdha Mawaddha
Kamis, 25 Mei 2017 - 02:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Original soundtrack film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody dengan single pertama bertajuk Sahabat Sejati, Selasa, 23 Mei 2017. Single yang dinyanyikan oleh dua tokoh utama film ini, Ben & Jody, yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Single unggulan Sheila On 7 pada tahun 2002 karya Eross Chandra ini terpilih dan di-remake menjadi sesuatu yang baru karena dirasa mewakili tema film yang kental akan makna persahabatan.

Single Sahabat Sejati versi Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody ini diproduseri oleh Glenn Fredly di bawah naungan label Visinema Music telah rilis di digital store dan music streaming sejak Selasa lalu, dilanjutkan dengan dirilisnya music video Sahabat Sejati yang bisa disaksikan di kanal YouTube : Visinema Pictures mulai hari ini.

“Saya sangat bahagia kembali dipercaya untuk mendukung film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody dari sisi musik. Chicco dan Rio adalah dua sahabat saya yang saya sendiri pun lebih dari sekedar bahagia dan terlebih lagi, terkejut dengan hasil final single Sahabat Sejati ini! Keren!,” ujar Glenn Fredly dalam keterangan pers.

“Dari awal saya memang sangat suka dengan Sahabat Sejati, karya dari sahabat dan rekan saya di musik, Eross, dan lirik Eross di lagu ini sangat pas dengan tema film dan saya pun sangat bersemangat dan tertantang untuk mengemas single ini menjadi sesuatu yang baru dan beda. Karena tidak mudah untuk mengemas kembali sesuatu yang dari awal sudah sempurna,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro