Kim Kardashian punya bokong berbentuk O./Istimewa
Fashion

Ini yang Bikin Bentuk Bokong Setiap Wanita Berbeda

JIBI
Selasa, 18 Juli 2017 - 23:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Disadari atau tidak setiap wanita memiliki bentuk bokong berbeda. Bentuk bokong ditentukan berdasarkan bentuk panggul dan tulang pinggul, jumlah lemak, ukuran otot gluetasis, serta bagaimana otot bokong terhubung pada tulang paha.

Seperti dilansir Women's Health, ada beberapa bentuk bokong yang dimiliki oleh setiap wanita. Setelah mengetahuinya, kini tidak sulit lagi memilih bentuk celana dalam yang sesuai. Simak pemaparannya berikut ini.

1. Persegi
Ini adalah bentuk yang paling umum, terutama pada wanita muda. Pada bokong dengan bentuk persegi, pinggul dan panggul memiliki lebar yang sama.

2. V-Shape
Bentuk ini terlihat pada wanita dengan pinggul yang lebih sempit dan bahu lebih lebar. Jika dilihat dari sudut bagian belakang, bentuknya seperti "v" yang sempit.
3. A-Shape
Wanita dengan pinggul lebar kemungkinan besar memiliki pantat yang lebih lebar yang terlihat seperti bentuk "A" dari belakang.

Ini yang Bikin Bentuk Bokong Setiap Wanita Berbeda

4. Bulat
Bokong besar dimiliki orang-orang sepert J.Lo dan Kim Kardashian. Bentuk bokong mereka seolah-olah seperti menantang gravitasi.

5. Hati terbalik
Jenis bokong ini terlihat datar di bagian atas dan lebih penuh di bagian bawah Dengan bentuk ini, bagian bokong dan pinggulnya relatif bulat, namun ada volume yang lebih banyak di bagian luar bagian bawah bokong. Ini adalah bentuk yang sangat alami dan bentuk yang paling sering Anda lihat pada model bikini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro