1001 Martian Homes/bekraf.go.id
Show

Inilah 3 Pameran Seni Yang Layak Dikunjungi di Akhir Pekan

Dika Irawan
Jumat, 21 Juli 2017 - 16:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mengisi akhir pekan, pameran-pameran seni di Jakarta bisa menjadi alternatif.

Sejumlah pameran seni digelar di Jakarta. Sebagian besar pameran-pameran tersebut terbuka untuk umum, sehingga dapat menjadi alternatif bagi Anda untuk mengisi akhir pekan bersama teman, keluarga atau pasangan.

Berikut agenda pameran-pameran seni yang dapat dikunjungi pada akhir pekan ini:

- Pameran Sketsa Karya Goenawan Mohamad

Belakangan ini penyair Goenawan Mohamad rajin membuat karya-karya sketsa. Setelah sukses menggelar pameran di Dialogue, Jakarta, kali ini Goenawan menggelar pameran serupa dengan tajuk Another Stage di Aksara Pacific Place, Jakarta. Dalam pameran ini, pengunjung dapat melihat sisi lain GM yang juga gemar menggambar. Dibuka pada 21 Juli, pameran akan berakhir pada 23 Juli mendatang.

- Paviliun Indonesia

Tak lengkap rasanya jika Anda belum mengunjungi Paviliun Indonesia di lantai 6 Senayan City, Jakarta. Hingga 23 November mendatang berlangsung pameran instalasi berjudul 1001 Martian Homes karya seniman Tintin Wulia. Karya ini merupakan rangkaian dari keikutsertaan Indonesia pada ajang Biennale Venesia di Italia. Di pameran ini pengunjung akan disuguhi instalasi-instalasi seni bernuansa futuristik nan ciamik.

- I too am unstranslatable

Di RUCI Art Space, Jakarta Selatan, saat ini masih berlangsung pameran bertajuk I too am untranslatable. Empat seniman dari Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta meramaikan pameran yang berlangsung pada 15 hingga 13 Agustus mendatang tersebut. Sejumlah karya seni dipajang pada pameran itu, mulai dari lukisan hingga instalasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro