Make over/dokumentasi
Fashion

JFW 2018: Make Over Cari Partner Make Up Artist

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 23 Agustus 2017 - 11:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Make Over sebagai Official Make-Up Partner perhelatan Jakarta Fashion Week 2018 mencari 8 Make-Up Artist (MUA) muda berbakat melalui Make Over Make Up Artist Hunt 2017

Ke-8 MUA ini nantinya diharapkan mampu menunjukan kemampuannya dalam menyuguhkan tren make up terkini dengan menjadi bagian dari tim profesional Make Up Artist Backstage JFW 2018.

"Kami sangat antusias untuk menampilkan tampilan make-up terbaru kami di sepanjang panggung pekan mode paling bergengsi di Indonesia. Make Over Make Up Artist Hunt 2017 merupakan sebuah langkah Make Over untuk menemukan talenta baru dalam industri make-up tanah air serta ikut serta mempersiapkan tampilan dalam kemeriahan panggung JFW 2018, Ungkap Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager.

Proses pendaftaran mulai dari tanggal 23 Agustus 2017 dan akan ditutup pada tanggal 16 September 2017. Untuk berpartisipasi dalam Make Over Make Up Artist Hunt 2017 ini, peserta harus membuat 2 tampilan yang telah ditentukan oleh Make Over 

Proses pemilihan dilakukan oleh 3 juri Make Over Make Up Artist Hunt 2017 yang juga merupakan MUA handal Indonesia, yaitu Dhirman Putra, Yoga Septa dan Philipe Karunia.

Pada tanggal 19 September 2017, Make Over akan mengumumkan 20 finalis yang telah berhasil lolos proses kurasi oleh Make Over dan

Ke-20 finalis ini akan berkesempatan untuk mengikuti Make Up Class serta Coaching Class pada tanggal 25-26 September 2017 di Jakarta, sebelum akhirnya terpilih 8 orang yang berhak ikut serta sebagai tim profesional Make Up Artist Backstage JFW 2018 dan menunjukan hasil kreasi make up mereka pada perhelatan JFW 2018 di Atrium Senayan City.

Stephanie Lie menjelaskan, Make Over berharap dengan diselenggarakannya acara Make Over Make Up Artist Hunt 2017, dapat turut memacu gairah talenta MUA baru untuk terus berkreasi dengan cara memfasilitasi mereka melalui program pengajaran dari MUA handal dan pengalaman make up professional di panggung JFW 2018.

Selain itu, dia juga berharap acara ini juga mampu mencetak MUA handal yang nantinya akan turut serta memajukan industri make-up dan fashion secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro