Nikah di Pelataran Borubudur, Vicky Shu Butuh Pawang Hujan

Vicky Shu dan Ade Imam memilih pelataran Candi Borobudur sebagai lokasi pernikahan. Mereka akan mengusung konsep garden party, yang kental dengan adat Jawa.
JIBI | 18 September 2017 10:43 WIB
Vicky Shu - Instagram @vickyshu

Bisnis.com, JAKARTA - Vicky Shu dan Ade Imam memilih pelataran Candi Borobudur sebagai lokasi pernikahan. Mereka akan mengusung konsep garden party, yang kental dengan adat Jawa.

Karena acara pernikahan diselenggarakan di luar ruangan, segala persiapan pun dilakukan Vicky Shu dan Ade. Misalnya menyewa jasa pawang hujan, demi kelancaran jalannya acara.

“Iya pasti (pakai pawang hujan). Insya Allah. Acaranya outdoor, doakan saja biar nggak hujan. Biasanya di situ panas. Tapi, doa saja. Aku memilih akadnya sore terus lanjut ke acara," ujar Vicky Shu, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, (16/9/2017).

Sementara, untuk persiapan lainnya, Vicky Shu mengaku sudah mencapai tahap 70 persen. Sebab, dia dibantu oleh vendor yang siap menjadikan pernikahannya nanti terasa megah dan indah.

"Ini kan cuma tinggal baju, tapi untuk urusan yang lain insya Allah sudah, kan ada yang membantu. Ada vendor-vendor yang bantu, dan aku percayakan ke mereka," kata Vicky Shu.

Sumber : Tempo

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top