Salah satu adegan dalam The Commuter/Istimewa
Entertainment

FILM WEEKEND: The Commuter, Kisah Drama Berakhir Menegangkan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 18 Januari 2018 - 11:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda pencinta film bergenre thriller aksi, maka film yang diperankan oleh Liam Neeson ini bisa menjadi pilihan tontonan di akhir pekan ini.

Film Amerika Serikat-Inggris keluaran tahun 2017 bergenre thriller-aksi yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, ini menawarkan plot yang menegangkan sekaligus mencekam.

Film yang skenarionya ditulis bersama oleh Byron Willinger dan Philip de Blasi ini mengambil latar belakang lokasi syuting di dalam kereta, sesuai dengan judulnya.

Alur cerita dimulai dari kisah drama keluarga yang berakhir tragis. Dalam film ini sutradara Jaume Collet Serra begitu apik menata visualisasi dalam menangkap scene yang dituangkannya dalam layar lebar.

Narasi yang diimprovisasi dengan musik gubahan Roque Baños menjadikan sisi dramatis menjadi kian mencekam.

Film yang didistribusikan oleh Lionsgate Films, StudioCanal UK ini, akan dirilis pada Januari tahun ini.

Alur bercerita tentang Michael (Liam Neeson) seorang salesman asuransi sedang melaksanakan perjalanan rutinnya. Ditengah perjalanan, seorang wanita misterius (Vera Farmiga) datang menghampiri dan meminta Michael mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir.

Michael kemudian menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan ia dijadikan 'alat' dalam sebuah konspirasi kriminal yang dapat yang membahayakan nyawa dirinya dan sesama penumpang dalam kereta api tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro