ELEK YO BAND./Istimewa
Musik

Yuk Lihat Aksi Elek Yo Band di JJF Hari ini!

Dika Irawan
Jumat, 2 Maret 2018 - 10:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perhelatan Jakarta International BNI Java Jazz Festival dimulai hari ini di Jakarta International Expo Kemayoran, Jumat (2/3/2018).

Ada puluhan musisi dalam dan luar negeri yang akan tampil. Salah satunya adalah Elek Yo Band, grup band bentukan menteri-menteri Kabinet Kerja.

Grup band yang digawangi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (gitaris), Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (keyboard), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drummer), Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (vokalis), Menteri Keuangan Sri Mulyani (vokalis), Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakhiri (gitaris), dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (vokalis) dijadwalkan tampil pada pukul 20.00 WIB, Jumat (2/3), di Hall B1.

Ada empat lagu yang akan dibawakan oleh Elek Yo Band di aksi pertama mereka di JJF, yang sekaligus menjadi penampilan perdana mereka di hadapan publik.

Selain Elek Yo Band, pada hari ini sederet artis Indonesia dan mancanegara siap memeriahkan festival yang berlangsung untuk ke-14 kalinya ini.

Dari Indonesia, antara lain ada Glenn Fredly, Dira Sugandi, Tohpati, Kunto Aji, The Soulful feat. Amelia Ong & Imela Kei, Aksan Sjuman Trio, dan Dwiki Dharmawan. Sementara itu, untuk musisi internasional ada Dionne Warwick, Ron King Big Band, Tony Monaco, Michael Manson, dan Vanessa Williams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro