Juru masak di dapur Kastil Windsor, Inggris/www.royal.uk
Entertainment

ROYAL WEDDING: Menu Resepsi Pangeran Harry dan Meghan Markle

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 15 Mei 2018 - 07:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle-berbentuk makan siang bersama 600 tamu undangan—yang akan berlangsung di Hall Kastil Windsor dan ditemani oleh Ratu Elizabeth sepertinya tidak akan menghidangkan makanan berat.

Dilansir dari keterangan resmi Kerajaan Inggris di situs resmi mereka royal.uk, para tamu dan kerabat dekat mereka akan disajikan makanan dalam mangkuk kecil, dan makanan ringan, sehingga dipastikan para tamu bisa berbicara dengan santai bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle—sambil menyantap makan siang—yang akan bergabung bersama mereka usai mengelilingi Kastil Windsor dengan kereta kuda.

Yang pasti menu yang akan disajikan pada hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, dibuat dari produk yang segar. Tim dapur Kastil Windsor sudah dipastikan siap membuatkan makanan terbaik pada hari besar tersebut.

Dilansir royal.uk pasangan ini sudah mengunjungi dapur Kastil Windsor, dan mencicipi, juga memilih menu untuk resepsi pernikahan mereka. Koki kerajaan Mark Flanagan yang akan memimpin tim untuk membuat menu makanan yang akan disajikan.

 ROYAL WEDDING: Menu Resepsi Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mark mengatakan untuk menu yang dihidangkan, akan dikirim dari peternakan di seluruh kabupaten Inggris seperti Kent, yang dikenal sebagai 'taman' Inggris dan Norfolk.

Asparagus yang disiapkan untuk resepsi makan siang di The Royal Windsor Horse Show berasal dari Portwood Farm di Attleborough di county. Selain itu, Mark mengatakan bahan makanan resepsi makan siang juga diambil dari Perkebunan Ratu Elizabeth.

Pastry Chef Selwyn Stoby, yang juga akan bekerja pada hari pernikahan, mengungkapkan bagaimana caranya menyiapkan coklat truffle sebagai makanan penutup favorit di Kastil Windsor.

Menggunakan pemipaan, Chef Stoby mengisi setiap cangkang cokelat dengan saus cokelat khusus, yang telah dilelehkan dengan lembut dalam mangkuk besar.
Dia kemudian menyegel truffle sebelum mencelupkannya ke dalam lelehan cokelat cair untuk memberikan tekstur yang unik, sebelum diletakkan di atas piring dan disajikan kepada tamu.

Chef Stoby akan dibantu oleh Chef de Partie, Victoria Scupham dan tim koki para pastry terlatih.

Selain truffle, tim pastry juga akan sibuk membuat Crème brûlée yang berukuran kecil, biskuit dengan topping mangga panna cotta dan makaroni kuning.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro